harga kaki palsu buatan Madiun

Harga kaki palsu buatan Madiun

Pembuatan kaki palsu berasal dari berbagai daerah di Indonesia salah satunya yaitu pembuat yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions. Harga kaki palsu buatan Madiun ini disesuaikan dengan jenis dan desain yang diinginkan dan dibutuhkan oleh setiap pasien. Karena hal itulah setiap kaki palsu untuk pasien satu dan lainnya akan memiliki harga yang tidak sama.

harga kaki palsu buatan Madiun

Harga kaki palsu buatan Madiun cenderung murah baik dengan komponen lokal atau komponen import dibandingkan dengan tempat lain. Harga murah ini dapat dirasakan oleh pasien diseluruh wilayah Indonesia, karena harga diberikan sama untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Hal yang membedakan akan harga kaki palsu buatan Madiun yaitu dipengarui oleh berbagai factor yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien. Untuk factor yang mempengarui harga tersebut meliputi :

  1. Level amputasi

Kondisi level amputasi mempengarui perbedaan pada jenis kaki palsu yang dibutuhkan yang mana kondisi ini sangat berpengaruhi harga kaki palsu buatan Madiun karena dipengarui oleh berbagai hal baik bahannya, komponen dan bahan pembuat yang tidaklah sama. untuk jenis berdasarkan level amputasi meliputi : jenis kaki palsu tepat panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dan setengah telapak kaki

 

  1. Komponen digunakan

Ada dua jenis komponen yang digunakan yaitu komponen lokal dan import untuk harga kaki palsu di Bandung yaitu komponen yang digunakan komponan lokal sehingga harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan kaki palsu komponen import.

 

  1. type kerangka

type kerangka akan memberikan jenis bahan dan komponen yang digunakan berbeda sehingga akan mempengarui harga jualnya. Ada dua type kerangka yaitu type karangkan eksoskeletal dan endoskeletal, kedua jenis ini memiliki harga yang berbeda, kaki palsu type eksoskeletal memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan type kerangka endosketeal hal ini di bedakan oleh bahan pembuat yang digunakan.

  • Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam dengan bahan pembuatnya yaitu stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga dengan bahan pembuatannya yaitu polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Kelebihan kaki palsu tipe ini adalah bahan pembuat dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

 

  1. Jenis sendi kaki palsu ( single axis, multiple axis )

Jenis sendi kaki palsu juga menyesuaikan keinginan dan kebetuhan pasien.

 

  1. Jenis telapak kaki palsu

Untuk jenis telapak kaki ini bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Pilihan telapak kaki diantaranya telapak kaki yaitu : karet, kayu, spon dan import.

Telapak kaki palsu berfungsi sebagai penyempurna tampilan kaki palsu sehingga lebih percaya diri.

  1. Desain kaki palsu

Desain yang unik dan modern yang diberikan oleh pembuat di Madiun yaitu desain untuk sholat, desain dengan konektor sendi dan kaki palsu lokal desain import. Untuk anda yang mengingikan informasi lebih detail tentang desain desain ini dapat klik disini desain kaki palsu unik dan modern.

Harga kaki palsu buatan Madiun disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi dengan factor penyebab diatas, dengan begitu pasien bisa menentukan sendiri jenis dan desain apa yang di butuhkan dengan disesuaikan biaya yang sudah anggarkan.

Nah, dengan begitu akan sangat memudahkan pasien untuk mendapatkan alat ganti gerak ini dengan lebih mudah

Pembuat kaki palsu di Indonesia dengan lebel JOP solutions beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur yang mana melayani pemesanan kaki palsu dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pasien di kota Bandung.

Harga kaki palsu di Bandung akan ditawarkan sama dengan harga untuk daerah lainnya, dengan cara memesan pun cukup mudah dilakukan, untuk menegtahui informasi lebih lengkap cara memesan kaki palsu klik disini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *