kaki palsu di Kartasura

Kaki palsu di Kartasura

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh yang hilang Karena sebab amputasi atau kurang sejak lahir. adanya kaki palsu bertujuan untuk memudahkan setiap pasien untuk melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. Pengguna kaki palsu berasal dari berbagai daerahdi Indonesia termasuk pasien kaki palsu di kartasura.

kaki palsu di kertasura

Untuk anda yang merupakan pasien kaki palsu di kartasura yang membutuhkan kaki palsu namun terhalang akan informasi terkait  jenis, desain dan cara memesannya tentunya sekarang sudah tidak lagi.

Karena JOP Indonesia yang merupakan pembuat kaki palsu di kota Madiun memiliki cabang di Solo sehingga untuk anda yang mebutuhkan kaki palsu di Kartasura akan sangat memudahkan untuk melakukan pemesanan, dimana anda bisa datang langsung ke kantor cabang tersebut guna melakukan berbagai konsultasi terkait akan penentuan jenis dan pengukuran.

Dimana untuk jenisnya ada berbagai jenis yang dapat dijadikan pilihan oleh para pasien kaki palsu di Kartasura, yang meliputi :

  • Jenis berdasarkan amputasi atau kurang sejak lahir yaitu kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, pergelangan kaki dan setelah telapak kaki
  • Jenis berdasarkan tipe kerangka
    • Tipe kerangka eksoskeletal
      • Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.
    • Tipe kerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel )
      • Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking
    • Jenis berdasarkan suspense
    • PTB dengan tali

Kaki palsu yang dibuat di jawa timur jenis ini diindikasikan untuk pasien dengan stump sekitar 2/3 panjang kaki dari lutut ke lantai. Suspense jenis ini tidak tepat jika stump terlalu pendek , terlalu fleksibel, atau mungkin otot stump lemah.

 

  • PTB Supracondyl

Jenis suspense kaki palsu di jawa timur jenis ini diindikasikan untuk stump dengan panjang 2/3 pada patella. Prosthesis jenis ini kurang aman digunakan pada tempat dengan kondisi tanah berlumpur

 

  • PTB Konvensional

Kaki palsu di jawa timur dengan suspense jenis konvensional ini digunakan jika panjang stump sekitar 1/3 pada patella. Suspense jenis konvensional atau disebut dengan dengan supracondylar with thigh korset lebih digunakan pada stump dengan kekuatan otot yang lemah.

  • Jenis berdasarkan jenis komponen

Yaitu : komponen local dan komponen import

  • Komponen local adalah komponen kaki palsu yang didapatkan dari dalam negeri
  • Komponen import adalah komponen kaki palsu yang didatangkan dari luar negeri yang kemudian dirakit di bengkel prosthesis sesuai pesanan.

Setiap harga kaki palsu satu dan lainnya memiliki harga yang tidak sama dimana untuk setiap harganya ditentukan oleh jenis dari kaki palsu itu sendiri baik dari jenis level amputasinya, bahan pembuatnya, jenis komponne dan type kerangkanya serta adanya berbagai desain yang sekarang sudah unik dan modern.

Yang mana desain unik dan modern tersebut merupakan desain yang akan memberikan anda lebih mudah dalam beraktifitas seperti halnya pada desain kaki palsu untuk sholat dan desain kaki palsu dengan konektor sendi. Dimana setiap desain yang diberikan baik pada desain lokal, desain import atau desain semi import memiliki harga yang tidaklah sama.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *