jual kaki palsu di bawah lutut

Jual kaki palsu di bawah lutut

Amputasi pada kaki dapat menjadikan seseorang kehilangan kakinya baik pada satu kaki atau kedua kaki dengan level amputasi yang tidak sama pada satu pasien dan lainnya, salah satunya dengan kehilangan kaki dengan level amputasi dibawah lutut. jual kaki palsu di bawah lutut bertujuan untuk memudahkan pasien yang kehilangan kaki bawah lutut dapat memiliki kaki palsu yang dibutuhkan dengan mudah.

jual kaki palsu di bawah lutut

Kami JOP Indonesia melayani pemesanan kaki palsu di bawah lutut yang merupakan program pada jual kaki palsu di bawah lutut pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Kaki palsu di bawah lutut merupakan kaki palsu yang diindikasikan untuk pasien yangt mengalami kehilangan kakinya dengan level amputasin dibawah lutut dimana hilangnya telapak kaki dan betisnya dengan kondisi stump yang tidaklah sama ada yang pendek atau panjang.

Pembuatan ini dilakukan dengan detail dan tepat sesuai dengan jenis dan desain yang diinginkan pasien. JOP Indonesia melayani berbagai penjualan kaki palsu di bawah lutut dengan berbgaai desain yang unik dan modern seperti halnya pada desain unik untuk sholat. untuk informasi lebih detail desain ini anda bisa klik disini desain kaki palsu untuk sholat.

Selain itu ada dua jenis type kerangka yang membedakan pada tampilannya yang mana kedua type ini yaitu type kerangka endoskeletal dan type kerangka endoskeletal untuk lebih jelaanya anda bisa klik disini type kerangka kaki palsu.

Jual kaki palsu di bawah lutut bertujuan untuk memudahkan setiap pasien untuk yang kehilangan kaki bawah lutut dapat melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih baik dan maksimal dengan memanfaatkan ektremitas sisa secara optimal.

Setiap kaki palsu di buat dengan target ketepatan jenis, desain, ukuran dan fungsional yang maksimal. Dengan begitu kaki palsu akan memiliki fungsional yang lebih maksimal ketika menggunakannya, karena hal inilah jual kaki palsu di bawah lutut dilakukan keseluruh wilayah Indonesia agar setiap pasien dapat memiliki desain ini sehingga setiap pasien akan memberikan fungsional yang maksimal.

JOP Indonesia yang merupakan penjual kaki palsu di bawah lutut yang mana untuk alamat pembuat kaki palsu bisa klik disini dan untuk cara pemesanan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *