jual kaki palsu di Yogyakarta

Jual kaki palsu di Yogyakarta

Pengguna kaki palsu berasal dari berbagai daerah di Indonesia termasuk di Yogyakarta sehingga JOP Indonesia melakukan penjualan kaki palsu dengan jual kaki palsu di Yogyajarta berbagai jenis dan desain yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keingianan setiap pemesan.

jual kaki palsu di yogyakarta

Pembuatan kaki palsu di peruntukan untuk pasien yang kehilangan kakinya baik karena amputasi atau kurang sejak lahir dengan berbagai kondisi amputasi yang tidak sama.

Kondisi amputasi yang tidak sama inilah yang memberikan perbedaan pada setiap kaki palsu sehingga banyak diantara jenis di buat untuk memenuhi setiap kebutuhan pasien, dengan tujuan dimana setiap pengguna akan dapat beraktifitas dengan mudah dan mandiri dengan adanya kaki palsu yang tepat dan akurat.

Nah, dilihat dari jenisnya ada beberapa jenis yang jadi pebedaanya yaitu jenis berdasarkan level amputasi, berdasarkan type kerangka, dan berdasarkan komponen pembuatnya.

Untuk jenis berdasarkan level amputasi dimana pada jual kaki palsu di Yogyakarta yang mana meliputi kaki palsu sendi tepat panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dan setelah telapak kaki. dimana jenis ini dijadikan pilihan sesuai dengan amputasi yang dialami oleh setiap pasien.

Jenis berdasarkan type kerangka ada dua yaitu :

  • Kerangka type eksoskeletal

Kerangaka merupakan cosmesis sekaligus penyangga sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet ( polyesteresin, polyetilen, alumunium ). Kelebihan jenis kaki palsu kerangka ini adalah lebih murah dan dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien kaki palsu.

 

  • Kerangka type endoskeletal

Kaki palsu dengan kerangka ini terdapat dua pilihan komponen ( local atau import ). Kerangka terbuat dari logam atau stainless steel yang dirangkai sesuai kebutuhan pengguna kaki palsu. finishing untuk jenis ini adalah spon dan stocking sebagai cover lembut sehingga kaki palsu nampak menyerupai kaki asli.

Untuk type kerangka endoskeletal merupakan type kerangka import yang mana telah dilakukan inovasi dengan penggunaan komponen lokal yang mana bertujuan untuk memberikan kaki palsu dengan harga yang lebih terjangkau pada jual kaki palsu di Yogyakarta.

Sedangkan untuk type komponennya itu sendiri disesuailkan dengan setiap kebutuhan pasien yang mana jenis komponen bisa dengan import atau lokal yang akan disesuaikan dengan harga yang diinginkan oleh pasien dengan disesuaikan akan desain yang diinginkan pula. Untuk jenis desain anda bisa klik disini desain kaki palsu JOP.

JOP Indonesia melakukan penjualan keseluruh wilayah Indonesia termasuk jual kaki palsu di Yogyakarta yng mana hal ini bertujuan untuk memudahkan pasien untuk mendapatkan alat ganti gerak tubuh dengan mudah, dengan penjualan secara online yang cukup memudahkan pasien dapat mendapatkan informasi yang dibutuhkan terutama dalam mendapatkan cara memesan kaki palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *