kaki palsu tepat lutut di Madiun

Kaki palsu tepat lutut di Madiun

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. jenis kaki palsu berdasarkan amputasi terdiri dari berbagai jenis salah satunya yaitu kaki palsu tepat lutut. kaki palsu tepat lutut di Madiun dibuat oleh tim JOP Indonesia yang melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

kaki palsu tepat lutut di madiun

Kaki palsu tepat lutut merupakan kaki palsu yang diindikasikan untuk pasien yang kehilangan kakinya dengan level amputasi tepat sendi lutut dimana kondisi ini akan sangat menguntungkan pasien karena amputasi level ini memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan amputasi atas lutut, diantaranya :

  1. Sendi lutut dipisahkan hal ini akan menyisakan ekstremitas sisa terbaik
  2. Ekstremitas sisa lebih panjang dan kuat sehingga meningkatkan control terhadap kaki palsu
  3. Rehabilitas lebih cepat dibandingkan amputasi atas lutut
  4. Menyisakan stum yang lebih baik

JOP Indonesia sebagai pembuat kaki palsu tepat lutut di Madiun membuat kaki palsu sesuai kondisi dan kebutuhan pasien, hal ini bertujuan agar dapat digunakan dengan nyaman dan berfungsi maksimal. Tujuan dibuat kaki palsu adalah agar pasien dapat beraktifitas dengan lebih mudah, aman, dan tampil lebih percaya diri.

Setiap kaki palsu atas lutut di Madiun dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga JOP Indonesia memberikan berbagai pilihan desain kaki palsu tepat lutut di Madiun ini sehingga memberikan fungsional yang maksimal.

Desain tersebut bisa meliputi komponen import atau lokal yang akan mempengarui juga pada harganya, berikut beberapa pilihan desain yang meliputi :

  1. Berdasarkan type kerangka sendiri ada dua type yaitu :
  • Kerangka type eksoskeletal

Kerangaka merupakan cosmesis sekaligus penyangga sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet ( polyesteresin, polyetilen, alumunium ). Kelebihan jenis kaki palsu kerangka ini adalah lebih murah dan dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien kaki palsu.

 

  • Kerangka type ensodkeletal

Kaki palsu dengan kerangka ini terdapat dua pilihan komponen ( local atau import ). Kerangka terbuat dari logam atau stainless steel yang dirangkai sesuai kebutuhan pengguna kaki palsu. finishing untuk jenis ini adalah spon dan stocking sebagai cover lembut sehingga kaki palsu nampak menyerupai kaki asli.

  1. Desain dengan konektor sendi

desain untuk kaki palsu tepat lutut di Madiun ini merupakan desain dengan komponen lokal yang mana untuk kerangka terbuat dari stainless steel dengan adanya rangkaian komponen konektor sendi antara sendi lutut dan sendi mata kaki. tujuan desain ini yaitu agar nyaman dan aman digunakan dimana kaki palsu anti nggeblak kebelakang, lebih stabil digunakan pada jalanan naik turun dan seimbang digunakan. Klik disini untuk infromasi desain  kaki palsu dengan konektor sendi

  1. Desain untuk sholat

Desain ini akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat sehingga pengguna muslim akan lebih mudah melakukan ibadah sholat tanpa harus kereotan untuk memakai dan melepas kaki palsu bila akan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya. Kilk disini untuk informasi desain kaki palsu untuk sholat

Berbagai pilihan desain tersebut merupakan beberapa dari berbagai desain yang dibuat oleh JOP Indonesia, untuk anda yang menginginkan informasi lebih detail bisa langsung hubungi kontak kami. Berbagai desain kaki palsu tepat lutut di Madiun bisa anda pesan dengan cara online atau cara langsung.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *