kaki palsu desain import

Kaki palsu desain import

Pembuatan kaki palsu bertujuan untuk memberikan bantuan kepada pasien yang kehilangan satu kaki atau keduanya agar dapat kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. Kaki palsu yang memiliki tampilan menyeruapi asli juga akan memberikan tingkat kepercayaan diri pasien dibandingkan penggunaan alat bantu tongkat atau kursi roda. Fungsi tersebutlah yang mana mendasari JOP Indonesia melakukan berbagai inovasi desain termasuk kaki palsu desain import.

kaki palsu desain import

JOP Indonesia merupakan salah satu pembuat dan penjual berbagai alat bantu gerak baik tangan palsu, jari palsu, dan kaki palsu beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Berbagai keluhan dan kebutuhan setiap pasien yang tidak sama lah yang mempelopori JOP Indonesia melakukan berbagai inovasi desain termasuk terhadap kaki palsu desain import ini yang dibuat dengan bahan dan komponen lokal.

Hal ini akan memberikan kemudahan pasien untuk mendapatkan kaki palsu modern dengan harga yang terjangkau sehingga setiap pasien dapat membeli dengan mudah.

Kaki palsu desain import ini baik untuk anda yang kehilangan kakidengan amputasi atas lutut, bawah lutut, tepat lutut atau tepat panggul.

Komponen pembuatan kaki palsu ini adalah stainless steel yang kemudian discover dengan spon dan stocking. Hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli sehingga pengguna lebih percaya diri.

Setiap kaki palsu desain import di buat denga target ketepatan jenis, desain, ukuran dan tampilanya yang mana hal ini akan membuat kaki palsu dapat bermanfaat secara maksimal dan dengan kenyamanan ketika digunakan.

Berikut spesifikasi kaki palsu desain import yang merupakan kaki palsu dengan lebel JOP solutions, dengan komponennya dari dalam negeri atau lokal, meliputi :

  1. Socket fiber ( sesuai kondisi dan keinginan pasien )
  2. Kerangka endoskeletal yang terbuat dari bahan stainless steel
  3. Spon dan stocking ( sebagai cover kerangka kaki palsu )
  4. Sendi lutut ( untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut )
  5. Sendi pergelangan kaki
  6. Suspense ( sesuai kondisi dankeinginan pasien )

Selain desain tersebut, JOP Indonesia juga melakukan berbagai inovasi desain yang unik dan modern seperti desain untuk sholat dan desain dengan konektor sendi. Untuk lebih jelasnya anda bila klik disini desain kaki palsu unik dan modern JOP atau anda bisa langsung hubungi kontak kami berikut.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *