sholat dengan kaki palsu

Sholat dengan kaki palsu

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh yang dibuat untuk pasien yang mengalami amputasi atau kurang sejak lahir. Kaki palsu dibuat sedemikian rupa sesuai dengan kondisi, kebutuhan, dan keinginan pasien dengan disesuaikan berbagai factor seperti pada factor level aktifitas pasien seperti aktifitas keseharian seperti sholat dengan kaki palsu.

sholat dengan kaki palsu

Adanya kaki palsu bertujuan untuk memudahkan para penggunannya dalam melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. Namun ada berbagai aktifitas yang tidak dapat dilakukan dengan pemakaian kaki pals biasa tanpa desain tertentu, salah satunya yaitu ibadah sholat.

Ada beberapa keluhan pasien muslim yang tidak dapat melaksanakan sholat dengan kaki palsu. Mereka harus telaten melepas kaki palsu sebelum sholat dan menggunakanya lagi setelah selesai. Jika hal ini dilakukan didalam rumah mereka tidak terlalu mempermasalahkan namun bisa pasien di luar atau dalam perjalanan tentunya akan lebih mudah bisa ada desain khusus yang dapat memudahkan dalam melakukan sholat dengan kaki palsu.

Sholat dengan kaki palsu tanpa ribet sudah pasti diinginkan banyak pengguna kaki palsu muslim terutama yang memiliki banyak aktifitas di luar rumah dan harus melaksanakan sholat di masjid umum. Bagi mereka yang sekedar hobi jalan – jalan juga membutuhkan kaki palsu ini.

Akan tetapi, banyak pengguna kaki palsu yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan kaki palsu sesuai kebutuhan tersebut. Kini JOP Indonesia membuat desain terbaru dengan desain khusus untuk mempermudah pasien sholat dengan kaki palsu.

Desain kaki palsu untuk sholat memiliki spesifikasi dan kelebihan yang tidak ada dalam desain lainnya termasuk pada desain import. Nah berikut saja berikan pejelasan sedikit tentang desain untuk sholat ini.

Desain ini merupakan desain yang mana dengan tujuan memudahkan pasien yang muslim untuk melakukan ibadah sholat walau memakai kaki palsu. Dimana desain ini akan dapat digerakan sebagai kaki asli dalam gerakan sholat, sehingga anda pasien tidak perlu lagi kerepotan dalam melepas dan memakainya saat akan atau sedang sholat.

Untuk spesifikasi sendiri dimana desain ini merupakan menggunakan type kerangka endoskeletal system yang mana kerangka didalam dengan tambahan rakitan komponen desain untuk sholat yang dilengkapi dengan pengunci otomatis ketika pasien dari posisi sujud atau duduk ke posisi berdiri. Komponen ini akan dicover dengan spon dan stocking sehingga tampilan akan seindah aslinya.

Kelebihan desain ini antara lain :

  • Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  • Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  • Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  • Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil

 

Komponen yang digunakan adalah komponen lokal ( dalam negeri ) sehingga harga untuk desain ini relative lebih murah daripada komponen kaki palsu  import.

Dengan adanya desain terbaru unik dan modern ini diharapkan setiap pasien khususnya muslim dalam melakukan sholat dengan kaki palsu dengan lebih mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *