kaki palsu Pontianak

Kaki palsu pontianak

Pasien kaki palsu yang telah melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions berasal dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pasien kaki palsu Pontianak.

kaki palsu pontianak

Sudah banyaknya pasien yang memesan ke JOP Indonesia hal ini tidak lepas dari system penjualan yang dilakukan yaitu dnegan system online sehingga pasien di seluruh wilayah Indonesia lebih mudah untuk mendapatkan informasi seputar kaki palsu yang dibutuhkan.

Setiap pasien kaki palsu Pontianak akan membutuhkan kaki palsu tidak sama hal satu dan lainnya, hal itu bisa dipengarui oleh berbagai factor diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan

Setiap pasien kaki palsu akan mengalami amputasi atau kecacataan dengan level yang tidak sama baik amputasi tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pergelangan kaki dan setelah telapak kaki yang tentunya akan membutuhkan kaki palsu dengan level amputasi tidak sama

 

  1. Kondisi stump

Stump satu dan lainnya tentu tidak sama yang mana baik dari segi ukuran, bentuk dan kekuatan otot tulang stump yang akan mempengarui baik bentuk ataupun ukuran socket dan tampilan kaki palsu.

 

  1. Kondisi kesehatan

Pasien satu dan lainnya kehilangan kaki dikarenakan berbagai factor yaitu kecelakaan kerja atau lalu lintas, infeksi penyakit dan kurang sejak lahir.

Untuk yang mengalami infeksi penyakit terutama karena diabetes dimana dalam penanganan dan bahan dan komponen akan sedikit berbeda karena diketahui bahwa kondisi diabetes sangaat rentan akan luka sehingga akan dibuat dengan memperhatikan kenyamanan yang tinggi

 

  1. Desain kaki palsu

Setiap desain akan dibuat untuk memberikan fungsi yang lebih baik dan maksimal sehingga banyak sekali desain dibuat untuk memenuhi kebutuhan tersebut, desain yang merupakan keunggulan JOP Indonesia yaitu desain dengan konektor sendi dan desain untuk sholat, untuk informasi lebih lanjut klik disini.

Dengan begitu tentunya setiap pasien kaki palsu pontianak membutuhkan kaki palsu yang tidak sama bukan ? bisa dilihat dari level amputasinya, bahan pembuataan, jenis suspense , jenis komponen dan desain yang diinginkan.

Kaki palsu pontianak dengan lebel JOP solutions merupakan kaki palsu yang dibuat oleh JOP Indonesia yang mengedepankan fungsional yang maksimal dengan ketepatan jenis, desain dan ukuran yang akurat sehingga nyaman digunakan.

Nah, setiap pasien bisa melakukan pemesanan dengan yang mudah yaitu bisa dengan memesan secara langsung datang ke lokasi pembuatan di kota Madiun Jawa Timur atau dengaan memesan secara online dimana anda pasien kaki palsu pontianak tanpa harus ke Madiun sudah bisa memiliki kaki palsu yang dibutuhkan.

Namun dalam pemesanan secara online ada beberapa point yang perlu di perhatikan  agar kaki palsu tersebut tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. dimana dalam konsultasi harus dilakukan dengan benar oleh pasien kaki palsu pontianak sesuai dengan kondisi  dan dalam pengukuran akan dipandu oleh tim JOP sehingga pasien harus melakukan pengukuran sendiri yang tepat sesuai dengan intruksi.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *