jual kaki palsu di Solo

Jual kaki palsu di Solo

Pembuatan kaki palsu bertujuan untuk memberikan kemudahan pada pasien yang kehilangan kakinya baik pada satu atau kedua kakinya sehingga dapat kembali melakukaan aktifitas keseharian dengan lebih mudah. Pembuat kaki palsu di Indonesia salah satunya JOP Indonesia yang berkantor pusat di kota Madiun Jawa Timur yang melakukan penjualan keseluruh wilayah Indonesia termasuk jual kaki palsu di Solo.

jual kaki palsu di solo

 

Jual kaki palsu di Solo di lakukan di kantor Cabang yang mana melayani pemesanan pasien dari kota Solo dan sekitarnya.

Tentunya hal ini akan sangat memberikan kemudahkan pasien di daerah Solo untuk bisa mendapatkan kaki palsu dengan lebel JOP yang merupakan kaki palsu murah dengan kualitas yang bagus.

Harga kaki palsu murah di berikan untuk memudahkan setiap pasien tanpa harus keberatan dengan harga yang mahal. Hal tersebut didukung juga dengan fungsional yang maksimal dengan memiliki ukuran yang akurat, jenis yang tepat dengan tampilan yang seindah aslinya.

Berbagai jenis dan desain jual kaki palsu di Solo disesuaikan dengan setiap permintaan dan kebutuhan pasien yang mana berbeda-beda, hal tersebut bisa diperngarui oleh berbagai factor yaitu :

  1. Level amputasi yang di alami

Setiap pasien akan mengalami kehilangan kakinya bisa karena kecelakaan lalulintas, kecelakaan kerja, infeksi penyakti atau kondisi kurang sejak lahir. hal ini lah yang akan menentukan jenis berdasarkan level amputasi yang meliputi, kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat mata kaki dan setengah telapak kaki

  1. Kondisi stump

Kondisi stump ini terdiri dari kekuatan otot dan tulang stump atau bentuk dan ukuran dari stump yang mana akan mempengarui jenis dari suspense atau bentuk dari kaki palsu nantinya

Untuk jenis suspense da berbagai jenis yaitu :

  • PTB dengan tali
  • PTB supracondyliar
  • PTB supracondyliar with thigh korset ( konvensional )
  • PTB suprapatellar

Kondisi stump juga akan mempengarui dari type kerangka yang diinginkan baik type kerangka endoskeletal dan eksoskeletal namun semuanya kembali lagi pada permintaan pada setiap pasien. Klik disini untuk infromasi lebih detail tentang type kerangka kaki palsu.

Selain itu juga adanya berbagai perbedaan tersebut sehingga jual kaki palsu di Solo dilakukan langsung oleh tim ahli JOP sehingga jaminan ketepatan dan keakuratan akan  maksimal, hal tersebut juga didukung dari berbagai proses pembuatannya baik dalam penentuan jenis dan desain, pengukuran, pembuatan socket dan perakitan komponen lainnya.

Jual kaki palsu di Solo di lakukan di kantor Cabang JOP di kota Solo, walau begitu dalam proses pemesanan pasien bisa melakukan pemesanan dengan cara langsung atau dengan cara online yang tentunya harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

Nah, untuk anda yang menginginkan informasi yang lebih lengkap dan detail bisa langsung datang ke alamat pembuat kaki palsu JOP di kota Madiun atau cabang di kota Solo atau untuk lebih praktis silahkan hubungi kontak kami.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *