type kerangka kaki palsu

Type kerangka kaki palsu

Setiap kaki palsu untuk pasien satu dan lainnya akan berbeda-beda hal tersebut bisa dikarenakan berbagai factor salah satunya dari jenisnya yaitu berdasarkan type kerangka kaki palsu yang diinginkan.

Jenis berdasarkan type kerangka kaki palsu ada dua yang dapat di jadikan pilihan pasien yang manakedua type ini memiliki perbedaanbaik dari spesifikasinya, tampilannya dan komponen dan bahan pembuatnya.

Namun tidak perlu kahwatir setiap pasien dapat menentukan sendiri jenis kerangka seperti apa yang diinginkan sehingga kaki palsu tersebut tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan

Type kerangka ada dua jenis, untuk anda yang belum mengetahui sepsifikasi dari kedua type kerangka ini berikut saya akan jelaskan dengan singkat.

Type kerangka kaki palsu endoskeletal

Type kerangka ini yaitu kerangka didalam sebagai penyangga kaki palsuumumnya memang merupakan type kerangka kaki palsu import, namun dengan berbagai inovasi desain sehingga kami JOP Indonesia pun telah membuat desain ini dengan bahan local dengan harga yang lebih terjangkau.

type kerangka kaki palsu

Spesifikasi type kerangka ini yaitu kerangka terbuat dari bahan stainlees steel yang akan discover dengan spon lembut dan stocking yang nantinya akan menghasilkan kaki palsu yang memiliki tampilan seindah aslinya.

Salah satu desain unggulan kami yaitu desain kaki palsu dengan konektor sendi dan desain kaki palsu untuk sholat juga mengadopsi type kerangka sebagai penyangga kaki palsu.

Type kerangka kaki palsu eksoskelatal

type kerangka kaki palsu

Type kerangka ini yaitu kerangka yang berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu. Bahan dan komponen kaki palsu type kerangka ini dari dalam negeri atau lokal. Bahan pembuat yang dapat dijadikan pilihan pasien kaki palsu meliputi :

  1. Polyesteresin

Bahan pembuat yang digunakan adalah resin, fiber, katalis, spon, gips bubuk, dan kain. Sedangkan bahan pendukung yang digunakan terdapat dua pilihan, yaitu :

  • Seratkaca, berfungsimngencangkanmurdanbautsertamenguatkan area yang tipis dan
  • Seratkarbon, berfungsi mengurangi berat dan menambah kekuatan kaki palsu. Harga serat karbon lebih mahal dibandingkan serat kaca

 

  1. Polyetilen

Bahan pembuat kaki palsu jenis ini merupakan material yang cukup mahal, sehingga harga kaki palsunya juga lebih mahal dibandingkan jenis dengan bahan polyesteresin. Polyetilen berfungsi penting menyerap penyusutan polyetilen dan meredam guncangan.

 

 

 

  1. Alumunium

Bahan pembuat kaki palsu dari aluminum jarang dipakai walaupun sangat mudah didapatkan dan cukupkuat, akan tetapi alumunium sangat berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti bentuk kast.

Untuk type ini banyak pasien yang menginginkan penggunaan bahan polyeteresin karena merupakan bahan yang kuat, ringat, awet namun memiliki harga yang paling murah.

Itulah pejelasan sedikit tetap kedua type kerangka kaki palsu secara umum, bila anda masih belum mengerti atau menginginkan informasi yang lebih lanjut bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *