desain kaki palsu dengan konektor sendi

Desain kaki palsu dengan konektor sendi

Berbagai inovasi desain dilakukan oleh pembuat kaki palsu di kota Madiun yaitu JOP yang mana akan menghasilkan kaki palsu yang lebih maksimal dalam membantu pasien untuk melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri. Salah satu desain inovasi yang kini banyak yang telah merasakan kelebihannya yaitu desain kaki palsu dengan konektor sendi.

desain kaki palsu dengan konektor sendi

Desain Kaki palsu dengan konektor sendi merupakan desain kaki palsu yang cocok digunakan untuk yang membutuhkan jenis kaki palsu dengan level amputasi atau kecacatan yaitu kaki palsu atas lutut, tepat panggul dan tepat lutut.

Kerangka pada desain kaki palsu dengan konektor sendi yaitu terbuta dari bahan stainless steel dan dengan rangkaian komponen konektor sendi yang dirakit desuai kebutuhan. kerangka berada didalam dengan cover spon lembuat dan stocking dengan tujuan akan memberikan tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

socket terbuat dari fiber dengan ukuran yang sesuai dengan kondisi stump berupa panjang stump, bentuk stump, kekuatan otot stump dan lain-lain.

Kaki palsu dengan konektor sendi ini memiliki kelebihan diantaranya :

  • Anti geblak hal ini akan membuat pengguna lebih aman saat memakai kaki palsu
  • Lebih seimbang
  • Lebih stabil saat digunakan untuk berjalan di jalanan naik turun (tidak datar)
  • nyaman dan aman saat dipakai

bahan yang digunakan untuk membuat desain kaki palsu dengan konektor sendi ini adalah bahan lokal yang didapat di dalam negeri hal inilah yang memepengarui harga dari desain ini.

selain desian tersebut ada berbagai desain yang beragam yang unik dan modern yang diinovasi oleh JOP Indonesia untuk dijadikan pilihan oleh pasien di seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan.

pasien dapat melakukan pemesanan kaki palsu ini dengan melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu JOP bisa dengan cara langsung atau dengan cara online. Untik informasi pemesanan bisa langsung mengubungi kantak yang tersedia di bawah.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *