desain kaki palsu unik dan modern

Desain kaki palsu unik dan modern

Dari tahun ketahun setiap pengguna kaki palsu tentunya menginginkan fungsional kaki palsu yang lebih baik yang tidak hanya untuk memudahkan berdiri atau berjalan saja numun juga untuk memudahkan dalam melakukan aktifitas keseharian dengan lebih nyaman dan aman. Hal itu pula yang mendukung pembuat kaki palsu di Indonesia dengan lebel JOP solutions melakukan berbagai inovasi desain kaki palsu unik dan modern.

Desain kaki palsu unik dan modern ini tidak lain untuk memudahkan pasien dalam melakukan berbagai aktifitas berdasarkan desain kaki palsu tersebut yang tentunya akan lebih baik dan maskimal dibandungkan dengan desain biasanya.

Untuk kaki palsu unik dan modern ini sudah cukup banyak yang memilikinya yang mana merupakan desain yang hanya dapat di pesan di tempat kami JOP Indonesia.

Desain kaki palsu unik dan modern tersebut sementara ada dua desain yaitu desain untuk sholat dan desain dengan konektor sendi.

Apa saja spesifikasi dan kelebihan dari kedua desain ini ?

Ya saya akan jelaskan secara singkat untuk memudahkan anda untuk mengetahui akan gambarannya dengan mudah.

Pertama kita bahan dulu desian untuk sholat, nah desain untuk sholat satu ini merupakan desain yang mana diinovasi deengan tujuan memudahkan pasien yang muslim untuk melakukan ibadah sholat walau memakai kaki palsu.

desain kaki palsu unik dan modern

Dimana desain ini akan dapat digerakan sebagai kaki asli dalam gerakan sholat, sehingga anda pasien tidak perlu lagi kerepotan dalam melepas dan memakainya saat akan atau sedang sholat. Unik dan modern kan ?

Untuk spesifikasi sendiri dimana desain ini merupakan menggunakan type kerangak endoskeletal system yang mana keranga didalam dengantambahan komponen desain untuk sholat yang akan dicover dengan spon dan stocking sehingga tampilan akan seindah aslinya.

Kelebihan desain ini antara lain :

  • Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  • Pengguna kaki palsu tidak perlu melepasnya ketika akan mengerjakan sholat
  • Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  • Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil

Desain kaki palsu unik dan modern yang kedua yaitu desian dengan konektor sendi. Untuk anda yang kehilangan kaki dengan level amputasi atas lutut, tepat lutut atau tepat panggul desain ini cocok untuk anda.

desain kaki palsu unik dan modern

Spesifikasi desain ini yaitu merupakan type kerangka endoskeletal system yang terdapat rangkaian konektor sendi antara sendi lutut dan mata kaki yang akan dicover dengan spon dan stocking sama halnya desain untuk sholat.

Untukkelebihan desain ini diantaranya ;

  1. Adanya konektor sendi meningkatkan keseimbangan
  2. Lebih mudah ketika digunakan berjalan di jalanan tidak datar ( menurun atau menanjak )
  3. Telapak kaki bergerak menyerupai telapak kaki asli
  4. Lentingan yang diciptakan meningkatkan kestabilan ketika berjalan
  5. Tampilan menyerupai kaki asli ( dengan spon dan stocking sebagai cover )

Sudah jelas bukan ? sekarang saya akan bahan tentang harga jual kaki palsu nya

Untuk harga desain kaki palsu unik dan modern ini cukup murah karena hampir semua komponen dan bahan pembuatnya dari dalam negeri atau lokal yang mudah di dapatkan di Indonesia. Bahan lokal tidak akan kalah juga dengan import.

Untuk informasi pemesanan bisa langsung klik disini cara memesan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *