cara memakai kaki palsu

Cara memakai kaki palsu

Kenyamanan kaki palsu ketika digunakan tentunya tidak lepas dari berbagai faktor yaitu jenis yang tepat, ukuran yang akurat dab juga cara memakai kaki palsu yang tepat.

cara memakai kaki palsu

Memperhatikan cara memakai kaki palsu tidak hanya nyaman digunakan namun juga akan menjaga kesehatan stump dan keawetan kaki palsu.

Tentunya sebelum pemakaian kaki palsu harus diperhatikan yaitu kaki palsu harus tepat jenis dan ukuran yang akurat. Beberapa hal tersebut sangat berpengaruh terhadap fungsional kaki palsu.

Cara memakai kaki palsu dengan bener ini dengan berbagai tahapan. Sebelum pemasangan kaki palsu, biasanya dilakukan desensitisasi pada kulit di sekitar stump atau bagian pangkal yang akan dipasangi kaki palsu. Desensitisasi adalah proses mengurangi tingkat sensitivitas kulit di sekitar stump agar kaki palsu lebih nyaman dipakai. Cara desensitisasi ini yaitu dengan menekan nekan kulit yang menutupi stump dengan kain yang lembut.

Mengurangi pembengkakan, bagian tersebut dibalut menggunakan compression bandage. Hal ini juga dimaksudkan untuk mencegah penumpukan cairan pada stump, baik di bagian dalam maupun di sekitarnya.

Selanjutnya pasien disarankan untuk menarik dan menggosok kulit perlahan-lahan di sekitar tulang untuk menghindari terbentuknya jaringan parut yang berlebihan. Langkah ini bisa dilakukan sendiri jika sudah terbiasa atau bisa dibantu tenaga medis.

Setelah cara memakai kaki palsu dilakukan, Anda tetap harus melatih otot-otot yang masih ada di sekitar kaki dengan tujuan untuk membiasakan diri dengan anggota tubuh buatan ini, . pelatihan ini bisa dibantu oleh ahli fisioterapi.

Dengan cara memakai kaki palsu selain memberikan kenyamanan kaki palsu ketika digunakan dimana hal ini juga akan memberikan fungsional kaki palsu yang lebih maksimal dalam membantu anda melakukan aktifitas keseharian dengan mudah dan mandiri.

berbagai jenis kaki palsu dibuat baik kaki palsu atas lutut, bawah lutut dan lainnya. Untuk mendapatkan informasi seputar pembuat kaki palsu, cara memesan kaki palsu dan informasi lainnya dapat hubungi kontak kami.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *