alamat bengkel kaki palsu di Jawa

Alamat bengkel kaki palsu di Jawa

JOP Indonesia merupakan salah satu pembuat kaki palsu di Indonesia dengan alamat bengkel kaki palsu di Jawa tepatnya di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

Walaupun alamat bengkel kaki palsu di Jawa tapi untuk pasien dari luar pulau juga tetap dapat melakukan pemesanan  dengan mudah dimana hal ini didukung pula dengan sistem penjualan yang dilakukan oleh JOP Indonesia dengan cara online sehingga setiap pasien akan lebih mudah mendapatkan informasi seputar kaki palsu yang dibutuhkan, seperti jenis dan desainnya,  ukuranya, tampilannya,  pembuatnya, alamat bengkel, sampai cara memesannya.

Di alamat bengkel kaki palsu di Jawa dimana proses pembuatan kaki palsu di lakukan dengan tepat dan detail, proses ini akan berpengaruh pada hasil kaki palsu nantinya. Proses pembuatan penentuan jenis, pengukuran, perakitan komponen, dan finishing.

Hal yang perlu di perhatikan sebelum proses pembuatan yang di lakukan di alamat bengkel kaki palsu di Jawa yaitu menentukan jenis kaki palsu sehingga peluang didapatkan kaki palsu yang tepat lebih memungkinkan. Karena kaki palsu yang tepat dan sesuai dengan kondisi pasien akan nyaman digunakan sehingga berfungsi optimal.

Adapun jenis yang dapat dijadikan pilihan, antara lain :

  1. Jenis berdasarkan tipe kerangka
  • Tipe eksoskeletal

yaitu kerangka berupa kosmesis yang juga berfungsi sebagai penyangga. Dimana bahan pembuatan yang sering dijadikan pilihan yaitu Polyesteresi dimana bahan ini digunakan karena sifatnya yang ringan, kuat, dan harganya juga murah.

  • Tipe endoskeletal

Yaitu kerangka di dalam yang terbuat dari stainless steel dengan finishing di cover spon dan stocking.

  1. Jenis berdasarkan level amputasi
  • Amputasi atas lutut
  • Amputasi tepat lutut
  • Amputasi bawah lutut
  • Amputasi tepat sendi panggul
  • Amputasi setengah telapak kaki
  • Ampitasi tepat mata kaki

Selain itu banyak jenis dan desain yang mana tidak ditentukan sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Kerena itulah berbagai aspek pertimbangan sebelum proses pembuatan akan dilakukan oleh setiap pembuat.

Kaki palsu yang tepat, nyaman, dan tampilanya bagus akan mengoptimalkan fungsional kaki palsu sehingga pasien lebih mudah dan percaya diri dalam beraktifitas.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *