desain kaki palsu untuk sholat

Desain kaki palsu untuk sholat

Desain kaki palsu unik dan modern akan selalu di jadikan pilihan oleh setiap pasien kaki palsu, hal ini karena pasien akan menginginkan untuk lebih mudah dalam melakukan berbagai aktifitas keseharian walau dengan memakai kaki palsu. Salah satu desain unik dan modern yang di inovasi oleh pembuat kaki palsu di Indonesia dengan lebel JOP Solutions yaitu desain kaki palsu untuk sholat.

desain kaki palsu untuk sholat

kaki palsu bawah lutut untuk sholat

desain kaki palsu untuk sholat

kaki palsu atas lutut untuk sholat

Desain ini dibuat bertujuan untuk memudahkan pasien yang khususnya muslim untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan mudah dan mandiri terutama pada saat melakukan ibadah sholat.

Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

Bahan pembuat kaki palsu untuk sholat merupakan bahan lokal ( dari dalam negeri ) sehingga harga lebih murah daripada harga kaki palsu import.

Beberapa kelebihan kaki palsu untuk sholat, antara lain :

  1. Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  2. Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  3. Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  4. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  5. Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan desain yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan setiap pasien hal ini tentunya akan memberikan kaki palsu yang paling tepat baik dari segi jenis berdasarkan level amputasi, ukuran dan untuk kepentingan penampilan.

Desain kaki palsu ini desain yang dapat di peruntukan untuk level amputasi sebagai berikut :

  1. Kaki palsu bawah lutut
  2. Kaki palsu tepat lutut
  3. Kaki palsu atas lutut
  4. Kaki palsu tepat panggul

Kenyamanan dalam penggunaan kaki palsu akan sangat mempengaruhi fungsional kaki palsu ketika beraktifitas rutin ataupun penggunaan ketika sholat. Kenyamanan dapat didukung dengan ketepatan ukuran yang akurat dimana ukuran pasien satu dan lainnya akan berbeda-beda.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *