penjual kaki palsu dengan harga murah

Penjual kaki palsu dengan harga murah

Setiap pasien kaki palsu akan sangat menginginkan kaki palsu dengan harga murah namun dengan kualitas yang baik. Penjual kaki palsu dengan harga murah di Indonesia yaitu pembuat sekaligus penjual kaki palsu dengan lebel JOP solutions yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

penjual kaki palsu dengan harga murah

 

Berbagai jenis kaki palsu dijual dengan harga yang terjangkau sehingga pasien kaki palsu akan lebih mudah untuk mendapatkan kaki palsu yang diinginkan tanpa kesulitan karena harga nya.

Sebagai penjual kaki palsu dengan harga murah di Indonesia, pembuat kaki palsu JOP selalu membuat kaki palsunya memiliki kualitas yang baik dimana kaki palsu awet, kuat dan ringan.

Harga murah kaki palsu diberikan dimana kaki palsu dibuat dengan bahan lokal atau dalam negeri dengan berbagai pilihan yang kompeten sehingga kaki palsu yang dihasilkan berkualitas baik.

Bahan pembuat dan komponen yang cukup mudah didapatkan hal inilah yang memberikan kaki palsu memiliki harga murah yang mana hanya bisa di pesan ke penjual kaki palsu dengan harga murah JOP Indonesia.

Berbagai kaki palsu lokal dibuat dengan teliti dan tepat baik dari segi jenis kaki palsu, ukuran kaki palsu dan tampilan kaki palsu yang akan mempengarui fungsional kaki palsu ketika digunakan. Hal itu juga didukung dengan penjual kaki palsu dengan harga murah melakukan berbagai aspek pertimbangan untuk mendapatkan jenis kaki palsu yang tepat meliputi :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi kesehatan
  3. Level aktifitas pasien
  4. Lingkungan tepat tinggal
  5. Desain kaki palsu yang diinginkan

Hal hal tersebutlah yang mempengarui jenis kaki palsu untuk pasien satu dan lainnya akan berbeda-beda, sehingga jenis kaki palsu lokal JOP sangat beragam.

Berikut jenis-jenis kaki pals JOP diantaranya :

  1. jenis kaki palsuberdasarkan level amputasi
    1. Kaki palsu atas lutut
    2. Kaki palsu bawah lutut
    3. Kaki palsu tepat lutut
    4. Kaki palsu tepat sendi panggul
    5. Kaki palsu tepat mata kaki
  2. Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka
    1. Tipe eksoskeletal

Pada kaki palsu tipe ini kerangka kaki palsu berupa cosmesis yang juga berfungsi sebagai penyangga kaki palsu. Salah satu jenis kaki palsu ini dapat menyesuaikan level aktifitas pasien.

Bahan pembuat yang digunakan untuk kaki palsu tipe ini, antara lain :

  1. Polyetilen
  2. Polyesteresin
  • Alumunium
  1. Tipe endoskeletal

Pada kaki palsu dengan tipe kerangka endoskeletal kerangka kaki palsu terbuat dari tainless steel dengan finishing di cover spon lembut sebagai cosmesis . tampilan kaki palsu tipe ini lebih baik dan menyerupai kaki asli

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan suspense atau pengubung

Jenis suspese ini disesuaikan dengan  bentuk dan kekuatan dan stump sehingga dengan adanya suspese akan lebih memberikan kenyamanan kaki palsu ketika digunakan, jenis suspese diantaranya :

  • Suspensi PTB dengan tali
  • Suspensi PTB konvensional
  • Suspensi PTB konvensional with thigh korset
  • Suspensi PTB Supracondylar
  1. Jenis kaki palsu berdasarkan komponen kaki palsu

Komponen kaki palsu ada dua jenis yaitu komponen import dan lokal dimana komponen ini akan mempengarui harga dari kaki palsu

Berbagai jenis kaki palsu di Indonesia akan dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan begitu nantinya kaki palsu dapat berfungsi dengan baik dan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *