tampilan kaki palsu Indonesia

Tampilan kaki palsu Indonesia

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Tampilan kaki palsu Indonesia yang menyerupai asli akan sangat membantu pasien untuk tampil lebih percaya diri.

Kami JOP Indonesia memberikan  tampilan kaki palsu Indonesia dengan tampilan kaki palsu menyerupai asli agar kaki palsu dapat berfungsi dengan baik dan maksimal.

Tampilan kaki palsu Indonesia dibuat semirip mungkin dengan kaki asli dengan memperhatikan detail-detail sebagai berikut :

  1. Kaki palsu sesuai dengan level amputasi atau kecacatan meliputi kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat panggul, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu bawah lutut dan kaki palsu tepat pergelangan kaki.
  2. Kerangka yang dibuat menyerupai tampilan kaki asli kerangka tersebut dibedakan dua jenis yaitu :
  • Kaki palsu type kerangka endoskeletal

Kerangka pada kaki palsu tipe endoskeletal terbuat dari bahan stainless steel yang dirakit sesuai kebutuhan. Kerangka yanag berada di dalam dicover dengan spon lembut dan stocking. Hal ini membuat tampilan kaki palsu jenis ini menyerupai kaki asli.

  • Kaki palsu type kerangka eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari beberapa pilihan bahan, antara lain :

  • Polyesteresin
  • Polyetilen
  • Alumunium

 

  1. Kaki palsu terdapat telapak kaki palsu

Untuk pemnyempurna tampilan kaki palsu Indonesia pembuat kaki palsu akan menyertakan telapak kaki palsu yang sesuai dengan permintaan dan kemampuan pasien kaki palsu. tujuan telapak kaki palsu ini sebagai penyempura tampilan kaki palsu dan juga menambah kestabilan kaki palsu saat digunakan untuk beraktifitas, ukuran  telapak kaki palsu juga disesuaikan dengan ukuran kaki asli pasien.

jenis-jenis telapak kak palsu yang dapat menjadi pilihan diantaranya :

  • telapak kaki lokal yang terdiri dari:
  • telapak kaki karet
  • telapak kaki kayu
  • telapak kaki spon
  • telapak kaki import

untuk mendapatkan telapak kaki palsu yang seindah aslinya kami JOP Indonesia menawarkan glove kaki palsu untuk menyempurnakan tampilan kaki palsu Indonesia dengan telapak kaki palsu yang seindah aslinya dengan bahan pembuat dari silikon import

  1. Ukuran kaki palsu

ukuran kaki palsu palsu yang tepat akan mendapatkan kaki palsu yang memiliki keseimbangan yang bagus dan juga kenyamanan sehingga fungsi dari kaki palsu akan lebih optimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *