kaki palsu di atas lutut

Kaki palsu di atas lutut

Salah satu jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi atau kurang sejak lahir yaitu kaki palsu atas lutut. Dimana kaki palsu ini memiliki berbagai komponen yang dapat berfungsi sebagaimana kaki asli.

 

Kaki palsu di atas lutut umumnya terdapat beberapa bagian yaitu :

  1. Socket terdiri dari soft socket dan hard socket
  2. Komponen sendi (sendi lutut dan sendi pegelangan kaki) sesuai dengan permintaan setiap pasien
  3. Kerangka kaki palsu, untuk kerangka kaki palsu ada dua jenis type kerangka yang dapat dijadikan pilihan oleh setiap pasien kaki palsu yaitu :
  4. Type kerangka eksoskeletal

Pada kaki palsu tipe ini kerangka kaki palsu berupa cosmesis yang juga berfungsi sebagai penyangga kaki palsu. Salah satu jenis kaki palsu ini dapat menyesuaikan level aktifitas pasien.

Bahan pembuat yang digunakan untuk kaki palsu tipe ini, antara lain :

  • Polyetilen
  • Polyesteresin
  • Alumunium

Beberapa jenis bahan pembuat kaki palsu tersebut dapat di jadikan pilihan oleh pasien kaki palsu, namun kami JOP Indonesia membuat kaki palsu type kerangka ini yaitu dengan bahan polyeteresin hal ini karena bahan ini memiliki ringan, kuat dan awe dan memiliki harga yang paling terjangkau sehingga pasien akan lebih mudah mendapatkan kaki palsu ini.

  1. Tipe endoskeletal

Pada kaki palsu dengan tipe kerangka endoskeletal kerangka kaki palsu terbuat dari stainless steel dengan finishing di cover spon lembut sebagai cosmesis, sehingga tampilan kaki palsu tipe ini lebih baik dan menyerupai kaki asli. Jenis type ini banyak dijadikan pilihan oleh pasien kaki palsu di atas lutut karena tampilan lebih mirip asli.

Type kerangka ini juga kami jadikan pilihaan untuk beberapa desain inovasi sebagai kerangka seperti kaki palsu unik dan modern dengan konektor sendi dan kaki palsu unik dan modern untuk sholat.

  1. Suspese atau penghubung

Untuk kaki palsu di atas lutut penghubung atau lebih gampang disebut sabuk memiliki pengaruh besar pada tingkat kenyamanan kaki palsu, sehingga setiap kami akan memandu dalam pemakaian kaki palsu di atas lutut dengan benar dan tepat sehingga kaki palsu akan nyaman digunakan sehingga berfungsi dengan optimal

  1. Telapak kaki palsu

Untuk telapak kaki palsu sendiri ada berbagai macam jenis yaitu telapak kaki palsu import, telapak kaki palsu karet, kayu atau spon yang dapat di jadikan pilihan oleh setiap pasien kaki palsu.

Untuk setiap bahan pembuat kaki palsu atau komponen kaki palsu di atas lutut setiap pasien dapat menentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginkan dengan jenis komponen import atau lokal dengan desain yang tepat.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *