kaki palsu modern Indonesia

Kaki palsu modern Indonesia

Pembuat kaki palsu di Indonesia selalu berusaha menghasilkan kaki palsu yang terbaik dengan desain tebaru dan modern, hal itulah dimana sekarang banyak jenis kaki palsu modern Indonesia.

kaki palsu modern Indonesia

Latar belakang dibuatnya berbagai jenis kaki palsu modern baik dengan komponen lokal atau import semua karena pasien kaki palsu memiliki permintaan dan kebutuhan kaki palsu yang berbeda-beda.

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh yang hilang karena amputasi atau kurnag sejak lahir pada tubuh bagian bawah. Ada berbagai jenis kaki palsu yang digunakan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien.

Desain kaki palsu modern Indonesia yang juga unik dengan bahan pembuat lokal atau dalam negeri yang dibuat oleh pembuat kaki palsu Indonesia dengan lebel JOP yaitu desain kaki palsu modern Indonesia dengan konektor sendi dan desain kaki palsu modern  Indonesia untuk sholat.

Kedua desain tersebut merupakan desain yang banyak sekali peminatnya karena memang dibuat untuk memberikan kenyamanan, kemudahkan dan kepercayaaan diri setiap pasien untuk melakukan aktifitas sehari-hari secara mandiri.

Setiap kaki palsu modern di Indonesia akan dibuat tidak lepas dari berbagai aspek sebelum di buatnya yang mana akan menghasilkan kaki palsu yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan, baik dari segi desain atau jenis kaki palsu.

Beberapa hal yang dijadikan pertimbangan dalam menentukan jenis dan desain  kaki palsu, yaitu :

  1. Asal mula kecacatan
  2. Kondisi stump ( kondisi secara umum, bentuk, ukuran, dll )
  3. Aktifitas pasien ( pekerjaan, hobi, dan rutinitas lainnya )
  4. Level amputasi
  5. Desain yang diinginkan pasien ( kepentingan penampilan dan kepercayaan diri pasien )

Jenis kaki palsu yang tepat akan mempengaruhi kenyamanan dan fungsional kaki palsu ketika digunakan. Kaki palsu modern Indonesia merupakan kaki palsu dengan desain terbaru dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga kaki palsu disesuaikan dengan jenis kaki palsu, level amputasi, bahan pembuat kaki palsu, desain kerangka kaki palsu, dan komponen kaki palsu lainnya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *