kaki palsu murah di Jakarta

Kaki palsu murah di Jakarta

Kaki palsu murah di Jakarta dengan lebel JOP solutions merupakan kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

kaki palsu murah di jakarta

Berbagai jenis kaki palsu mudah JOP telah di pesan oleh pemesan kaki palsu di Jakarta dan daerah lainnya. Harga kaki palsu murah di Jakarta akan membantu pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan.

Kaki palsu murah di Jakarta dibuat dengan disesuaikan kebutuhan setiap pasien kaki palsu baikd ari kebutuhan, kondisi atau keinginan setiap pasien.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu pembuat kaki palsu JOP lakukan dalam penjualan kaki palsu murah di Jakarta, diantaranya :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi
    1. Kaki palsu tepat panggul
    2. Kaki palsu atas lutut
    3. Kaki palsu tepat lutut
    4. Kaki palsu bawah lutut
    5. Kaki palsu tepat pegelangan kaki
  2. Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka
    1. Kaki palsu type kerangka endoskeletal
    2. Kaki palsu type kerangka eksoskeletal
  3. Desain kaki palsu untuk sholat

Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

  1. Desain kaki palsu dengan konektor sendi

Desain kaki kaki palsu ini dibuat dengan tujuan agar kaki palsu dapat lebih nyaman dan aman digunakan dengan danya konektor sendi antara sendi lutut dan sendi pegelangan kaki yang membuat kaki palsu lebih stabil saat digunakan pada jalanan yang naik turun dan anti nggeblak ke belakang

  1. Desain kaki palsu import

Kaki palsu ini merupakan kaki palsu yang dibuat dengan bahan lokal namun untuk desain kaki palsu dibuat dengan desain import sehingga pasien dapat memiliki kaki palsu ini dengan harga yang lebih murah atau terjangkau.

Pembuat kaki palsu JOP melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia termasuk pasien kaki palsu di Jakarta. Pemesanan dapat dilakukan dengan cara langsung atau dengan via online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *