harga jual kaki palsu lokal

Harga jual kaki palsu lokal

Harga jual kaki palsu lokal termasuk murah hal ini karena bahan pembuat kaki palsu dari dalam negeri yang mudah untuk dapatkan dengan harga yang cenderung terjangkau.

harga jual kaki palsu lokal

Harga jual kaki palsu lokal yang murah memberikan kemudahkan untuk para pasien kaki palsu untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan dengan mudah tanpa harus kesulitan dengan harga yang di tawarkan.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu lokal dengan harga jual kaki palsu lokal yang terjangkau dapat di jadikan pilihan oleh setiap pasien kaki palsu dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan setiap pasien.

Setiap jenis kaki palsun akan memiliki harga jual kaki palsu lokal yang berbeda-beda dimana perbedaan tersebut di sebabkan oleh berbagai aspek, meliputi :

  1. Level amputasi

Setiap pasien kaki mengalami kehilangan kaki palsu dengan level amputasi yang berbeda-beda hal inilah yang menyebabkan jenis kaki palsu pun juga berbeda-beda meliputi :

  1. Kaki palsu atas lutut
  2. Kaki palsu tepat sendi panggul
  3. Kaki palsu tepat lutut
  4. Kaki palsu bawah lutut
  5. Kaki palsu tepat pergelangan tangan
  6. Kaki palsu setengah telapak tangan

 

  1. Komponen kaki palsu yang digunakan

Ada dua jenis komponen yang digunakan yaitu komponen lokal dan import untuk harga kaki palsu lokal yaitu komponen yang digunakan komponan lokal sehingga harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan kaki palsu komponen import.

 

  1. type kerangka kaki palsu

ada dua jenis type kerangka kaki palsu yaitu type karangkan eksoskeletal dan endoskeletal, kedua jenis ini memiliki harga yang berbeda, kaki palsu type eksoskeletal memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan type kerangka endosketeal hal ini di bedakan oleh bahan pembuat yang digunakan.

  • Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam dengan bahan pembuatnya yaitu stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga dengan bahan pembuatannya yaitu polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Kelebihan kaki palsu tipe ini adalah bahan pembuat dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

 

 

  1. Jenis sendi kaki palsu ( single axis, multiple axis )

Jenis sendi kaki palsu juga menyesuaikan keinginan dan kebetuhan pasien.

 

  1. Jenis telapak kaki palsu

Untuk jenis telapak kaki ini bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Pilihan telapak kaki diantaranya telapak kaki yaitu : karet, kayu, spon dan import.

Telapak kaki palsu berfungsi sebagai penyempurna tampilan kaki palsu sehingga lebih percaya diri.

  1. Desain kaki palsu

Desain kaki palsu lokal yang dibuat JOP yaitu desain kaki palsu untuk sholat, desain kaki palsu dengan konektor sendi dan kaki palsu lokal desain import.

Beberapa aspek tersebutlah yang membedakan harga jual kaki palsu lokal satu dan lainnya tidak sama karena memang setiap pasien kaki palsu akan membutuhkan dan menginginkan kaki palsu yang berbeda-beda.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *