jual kaki palsu online

 Jual kaki palsu online

Kami JOP Indonesia melakukan jual kaki palsu keseluruh wilayah Indonesia dengan jual kaki palsu online yang akan memudahkan para pasien kaki palsu untuk mendapatkanya dengan lebih mudah.

jual kaki palsu online

Jual kaki palsu online bertujuan agar pasien kaki palsu dapat lebih mudah mendapatkan informasi seputar kaki palsu baik jenis-jenis kaki palsu, pembuat kaki palsu, alamat pembuat kaki palsu hingga cara memesan kaki palsu.

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Berbagai jenis dan desian kaki palsu kami jual kaki palsu online.

jual kaki palsu online

Desain tersebut akan memiliki kelebihan dan kareakteristik yang berbeda-beda karena desain akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan setiap pasien kaki palsu.

Setiap pasien  akan mengalami level amputasi yang berbeda-beda hal ini tentunya yang memberikan perbedaan jenis kaki palsu berdasarkan level amputasinya, meliputi :

  1. Kaki palsu tepat sendi panggul
  2. Kaki palsu atas lutut
  3. Kaki palsu tepat lutut
  4. Kaki palsu bawah lutut
  5. Kaki palsu tepat pegelangan kaki

Dengan begitu nantinya kaki palsu akan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi setiap pasien kaki palsu.

Untuk jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka kaki palsu ada dua yaitu type kerangka kaki palsu endoskeletal dan type kerangka eksoskeletal yang dibuat dengan bahan dan komponen berbeda sehingga tampilan yang di hasilkan pun juga berbeda-beda.

Type kerangka kaki palsu endoskeletal merupakan type kerangka di dalam yang dibuat dengan stainless steel yang covaer dengan spon dan stocking, sedangkan untuk type kerangka eksoskeletal merupakan kerangka diluar berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari bahan fiber.

Jual kaki palsu online type endoskeletal banyak di jadikan pilihan oleh pasien kaki palsu level amputasi atas lutut, dan tepat panggul sedangkan untuk eksoskeletal banyak dijadikan pilihan oleh pasien kaki palsu level amputasi bawah lutut.

Untuk desain kaki palsu kami JOP Indonesia jual kaki palsu online dengan berbagai pilihan desain yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi selain itu ada dua desain unik dan modern yang kami jual yaitu desain kaki palsu untuk sholat dan desain kaki palsu dengan konektor sendi.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *