Lokasi pembuatan kaki palsu

Lokasi pembuatan kaki palsu

Lokasi pembuatan kaki palsu yaitu tempat dimana proses pembuatan kaki palsu dilakukan baik pembuatan kaki palsu lokal atau perakitan kaki palsu import , dimana setiap kaki palsu akan dibuat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan setiap pasien kaki palsu.

lokasi pembuatan kaki palsu

Lokasi pembuatan kaki palsu di Indonesia yang melayani pemesanan pasien dari berbagai daerah di Indonesia yaitu di jl. Kalimosodo no. 77 kelurahan Josenaan, kecamatan Taman kota Madiun, Jawa Timur.

Di lokasi pembuatan kaki palsu terdapat berbagi pilihan jenis kaki palsu, berikut jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi dan type kerangkanya.

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi
    1. Kaki palsu tepat panggul
    2. Kaki palsu atas lutut
    3. Kaki palsu tepat lutut
    4. Kaki palsu bawah lutut
    5. Kaki palsu tepat pegelangan kaki
  2. Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka
    1. Kaki palsu type kerangka endoskeletal
    2. Kaki palsu type kerangka eksoskeletal

Selain itu masih banyak jenis kaki palsu lainnya dengan desain yang unik dan modern di buat di lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun jawa Timur dengan lebel JOP solutions.

Proses pembuatan kaki palsu JOP meliputi :

  1. Observasi terhadap kondisi pasien

Observasi dilakukan terhadap pasien untuk mengetahui beberapa hal yang berkaitan dengan pembuatan kaki palsu, antara lain :

  • Kondisi kesehatan pasien secara umum
  • Asal mula kecacatan
  • Kondisi stump
  • Lingkungan tempat tinggal pasien
  • Desain dan jenis kaki palsu yang diinginkan pasien

 

  1. Pengukuran

Pengukuran dilakukan pada stump dan pada kaki normal untuk kebutuhan pembuatan socket dan desain kerangka kaki palsu.

 

  1. Pencetakan socket

Pencetakan socket dilakukan pada stump atau ekstremitas sisa, karena socket berfungsi sebagai penyangga stump. Bagi pasien yang tidak dapat datang langsung ke bengkel kaki palsu JOP pencetakan socket dilakukan berdasarkan pengukuran yang dilakukan oleh pasien yang dipandu oleh ahli prosthesis JOP.

 

  1. Perakitan

Perakitan komponen yang dilakukan di bengkel kaki palsu JOP disesuaikan dengan kebutuhan jenis kaki palsu. Baik komponen lokal maupun komponen import atau kombinasi komponen lokal dan import dilakukan berdasarkan pertimbangan sebelumnya.

 

  1. Latihan jalan

Latihan jalan dilakukan di bengkel kaki palsu JOP untuk pasien yang bisa datang langsung, sedangkan pasien yang tidak dapat datang langsung ke bengkel kaki palsu JOP finishing dilakukan terlebih dahulu.

 

  1. Finishing

Finishing dilakukan setelah kaki palsu dipastikan tepat, sesuai, nyaman, dan berfungsi maksimal membantu aktifitas pasien.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *