pembuat kaki palsu harga murah

Pembuat kaki palsu harga murah

Kami JOP Indonesia merupakan pembuat kaki palsu harga murah yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

pembuat kaki palsu harga murah

Pembuat kaki palsu harga murah ini membuat berbagai jenis kaki palsu dengan bahan lokal atau dalam negeri yang tentunya tetap memiliki kualitas yang baik.

Dengan harga murah bertujuan untuk memudahkan pasien kaki palsu yang memiliki kemampuan financial yang kurang agar tetap memiliki kaki palsu yang dibutuhkan.

Berbagai jenis kaki palsu dibuat oleh pembuat kaki palsu harga murah dengan bahan pembuatnya yaitu bahan dan komponen lokal diantaranya :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi
  • Kaki palsu tepat sendi pergelangan kaki
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat mata kaki
  • Kaki palsu setengah telapak kaki

 

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka
  • Kerangka type eksoskeletal

Kerangaka merupakan cosmesis sekaligus penyangga sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet ( polyesteresin, polyetilen, alumunium ). Kelebihan jenis kaki palsu kerangka ini adalah lebih murah dan dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien kaki palsu.

 

  • Kerangka type endoskeletal

Kaki palsu dengan kerangka ini terdapat dua pilihan komponen ( local atau import ). Kerangka terbuat dari logam atau stainless steel yang dirangkai sesuai kebutuhan pengguna kaki palsu. finishing untuk jenis ini adalah spon dan stocking sebagai cover lembut sehingga kaki palsu nampak menyerupai kaki asli.

 

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan suspensinya, yaitu :
  • PTB dengan tali
  • PTB supracondyliar
  • PTB supracondyliar with thigh korset ( konvensional )
  • PTB suprapatellar

selain itu berbagai desain kaki palsu dibuat oleh pembuat kaki palsu harga murah yang mana akan memberikan kaki palsu yang berfungsi dengan lebih baik dan maksimal dalam membantu pasien untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Desain kaki palsu buatan pembuat kaki palsu harga murah JOP yang merupakan desain unggulan unik dan modern yaitu :

  1. Desain kaki palsu dengan konektor sendi
  2. Desain kaki palsu untuk sholat
  3. Kaki palsu lokal desain import

Pembuat kaki palsu murah JOP membuat berbagai jenis kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang melayani pembuatan kaki palsu murah untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di  jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274  atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *