kaki palsu dengan konektor sendi

Kaki palsu dengan konektor sendi

Kami JOP Indonesia membuat berbagai jenis dan desain kaki palsu  yang dapat di jadikan pilihan oleh setiap pasien kaki palsu di seluruh wilayah Indonesia. Dari berbagai jenis dan desain kaki palsu yaitu desain kaki palsu dengan konektor sendi yang merupakan desain unggulan kami yang unik dan modern.

kaki palsu dengan konektor sendi

Desain kaki palsu ini merupakan hasil inovasi kami pembuat kaki palsu JOP yang mana bertujuan untuk memberikan kemudahkan bagi para pengguna kaki palsu untuk lebih mudah melakukan aktifitas sehari-hari secara aman dan nyaman sehingga pengguna akan lebih mandiri.

Kaki palsu dengan konektor sendi ini merupakan kaki palsu desain yang dibuat untuk kaki palsu dengan level atas lutut, tepat lutut tepat panggul.

Kaki palsu  dengan konektor sendi merupakan kaki palsu dengan desain kerangka  endoskeletal atau kerangka didalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan tambahan adanya konektor sendi antara sendi lutut dengan sendi pergelangan kaki.

Adanya konektor sendi  kaki palsu desain ini memiliki kelebihan, diantaranya :

  • Lebih stabil bila digunakan untuk berjalan
  • Anti nggeblak kebelakang saat kaki palsu digunakan untuk beraktifitas
  • Lebih stabil digunakan di jalanan naik turun atau tidak rata
  • Tampilan kaki palsu yang menyerupai asli

Untuk memberikan tampilan kaki palsu yang menyerupai asli kaki palsu dengan konektor sendi ini dimana kerangka akan dicover dengan spon lembut dan stocking.

untuk harga desain kaki palsu JOP ini tentunya terjangkau dimana hal ini karena desain unik dan modern ini dibuat dengan bahan dan komponen pilihan dan berkualitas dari dalam negeri atau lokal.

Kaki palsu ini dapat pesan oleh pasien dari berbagai daerah di Indonesia, untuk pemesanan juga dilakukan dengan mudah  yaitu bisa dengan memesan secara langsung atau memesan dengan cara online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *