pemesanan kaki palsu online

Pemesanan kaki palsu online

Tidak semua pasien kaki palsu memiliki waktu atau biaya untuk melakukan pemesanan dengan cara datang langsung ke lokasi pembuatan kaki palsu, karena hal itulah kami JOP Indonesia melayani pemesanan kaki palsu online.

pemesan kaki palsu online

Pemesanan kaki palsu online akan memudahkan pasien kaki palsu yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun Jawa Timur untuk mendapatkan kaki palsu tanpa harus datang langsung ke lokasi pembuatan kaki palsu.

Pasien yang melakukan pemesanan kaki palsu online bisa melakukan pengukuran sendiri dengan dipandu oleh ahli prosthesis. Pengukuran yang dilakukan sesuai petunjuk juga akan mempengaruhi hasil kaki palsu yang dibuat.

Selain pengukuran yang tepat, beberapa hal yang mempengaruhi hasil pembuatan kaki palsu terbaik antara lain :

  1. Melakukan pertimbangan sebelum menentukan jenis kaki palsu

Beberapa pertimbangan yang perlu dilakukan sebelum melakukan pemesanan kaki palsu online ataupun datang langsung ke tempat pembuatan kaki palsu, antara lain :

  • Level amputasi pasien, diantaranya : amputasi atas lutut, amputasi bawah lutut, amputasi tepat lutut, amputasi tepat sendi panggul, amputasi setengah telapak kaki, amputasi tepat sendi mata kaki
  • Level aktitfitas pasien, diantaranya : pekerjaan atau profesi pasien, hobi, atau rutinitas lainnya
  • Kondisi stump atau ekstremitas sisa
  • Desain yang diinginkan pasien untuk kepentingan penampilan
  • Lingkungan tempat tinggal pasien
  • Jenis kaki palsu yang tepat, meliputi : komponen, tipe kerangka, atau jenis kaki palsu berdasarkan lainnya
  1. Pencetakan socket

Pencetakan socket harus dilakukan secara tepat meliputi ukuran dan bentuk stump atau ekstremitas sisa. Hal ini dikarenakan fungsi socket sebagai penyangga stump atau ekstremitas sisa. Sehingga kenyamanan socket juga akan mempengaruhi control dan fungsional penggunaan kaki palsu. Setiap komponen kaki palsu memang akan mempengaruhi kenyamanan, kestabilan, dan kinerja kaki palsu ketika digunakan.

 

  1. Desain sesuai kebutuhan pasien

Desain dari jenis kaki palsu yang tepat baik untuk pasien yang melakukan pemesanan kaki palsu online maupun yang datang langsung ke tempat pembuatan kaki palsu juga perlu disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasien. Hal ini dikarenakan setiap pasien memiliki kondisi, keluhan, level aktifitas dan keinginan yang berbeda – beda.

 

  1. Suspensi yang tepat

Suspensi berfungsi mendistribusi tubuh dengan kaki palsu yang digunakan, sehingga jenis suspensi juga akan mempengaruhi control terhadap kaki palsu.

Dari beberapa hal diatas dapat disimpulkan bahwa kenyamanan adalah berperan penting dalam fungsional penggunaan kaki palsu. Tujuan utama penggunaan kaki palsu adalah membantu pasien beraktifitas dengan lebih mudah dan mandiri.

Kekurangan melakukan pemesanan dengan cara online yaitu dalam latihan jalan tidak langsung di pandu oleh tim kami yang mana pasien kaki palsu melakukan latihan sendiri dengan panduan tim kami menggunakan media komunikasi yang tentunya berbeda dengan melakukan langsung yang lebih tepat dan jelas.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *