pengrajin kaki palsu modern

Pengrajin kaki palsu modern

Kaki palsu modern merupakan kaki palsu yang dibuat dengan desain terbaru dengan fungsional yang lebih baik sehingga pasien akan lebih nyaman dan aman ketika menggunakan kaki palsu ini.

Pengrajin kaki palsu modern

Pengrajin kaki palsu modern di Indonesia yaitu pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions yang mana membuat kaki palsu dengan desain modern yang dapat dipesan oleh pasien kaki palsu dari berbagai daerah di Indonesia.

Desain kaki palsu modern merupakan inovasi dari pembuat kaki palsu JOP dan juga keinginan pasien pengguna kaki palsu sendiri karena kepentingan aktifitas atau kepentingan penampilan

Pengrajin kaki palsu modern membuat kaki palsu sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien. kaki palsu dibuat sedemikian rupa sehingga nyaman dan berfungsi maksimal ketika digunakan..

Beberapa alasan pengrajin kaki palsu modern membuat desain kaki palsu terbaru, antara lain :

  1. Level aktifitas pasien

Setiap pasien dengan pasien lainnya memiliki rutinitas dan level aktifitas berbeda – beda, sehingga ada yang membutuhkan desain tertentu agar dapat membantu aktifitas pasien. Bisa juga dikarenakan berbagai jenis pekerjaan yang dijalani oleh pasien pengguna kaki palsu.

  1. Kepercayaan diri pasien

Adakalanya pasien menginginkan desain tertentu sebagai kepentingan penampilan dan kepercayaan diri. Semakin percaya diri maka penggunaan kaki palsu akan semakin nyaman dan juga meningkatkan fungsional kaki palsu.

  1. Inovasi pembuat kaki palsu

Inovasi desain kaki palsu terbaru bertujuan agar desain kaki palsu memiliki fungsional yang baik, lebih memudahkan pengguna kaki palsu, dan tampilan lebih baik sehingga pasien percaya diri dan nyaman menggunakan kaki palsu.

Beberapa desain terbaru yang dibuat oleh pengrajin kaki palsu modern antara lain :

  1. Kaki palsu dengan konektor sendi

Kaki palsu dengan konektor sendi di desain untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut dengan komponen konektor sendi lutut dan sendi pergelangan kaki.

Kelebihan kaki palsu terbaru jenis ini, antara lain :

  • Lebih mudah untuk berjalan di jalanan tidak rata ( naik turun )
  • Desain meningkatkan kestabilan kaki palsu sehingga pasien tidak mudah terjatuh
  • Lentingan yang diciptakan saat berjalan meningkatkan kestabilan dan kenyamanan
  1. Kaki palsu untuk sholat

Di desain untuk kaki palsu bawah lutut dengan desain kerangka yang dapat digunakan pasien untuk melaksanakan gerakan sholat tanpa perlu melepas kaki palsu.

  1. Kaki palsu lokal desain import

Desain kerangka dibuat seperti desain kaki palsu import yang dibuat dengan menggunakan bahan atau komponen lokal. Hal ini bertujuan agar pasien bisa mendapatkan kaki palsu modern dengan harga terjangkau.

dengan begitu kaki palsu akan lebih memudahkan para pengguna kaki palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih baik, mudah dan mandiri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *