alamat pembuat kaki palsu JOP

Alamat pembuat kaki palsu JOP

Pembuat kaki palsu JOP adalah pembuat alat ganti gerak tubuh bagian bawah dengan label JOP yang melayani pasien dari seluruh wilayah Indonesia. Alamat pembuat kaki palsu JOP di Kota Madiun, Jawa Timur.

alamat pembuat kaki palsu JOP

Untuk mendapatkan kaki palsu JOP pasien kaki palsu dapat melakukan pemesanan dengan cara langsung datang ke alamat pembuat kaki palsu JOP atau pemesanan dengan cara online yang mudah di jadikan pilihan oleh pasien yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun.

Pemesanan kaki palsu secara online, dimana pasien kaki palsu tidak harus datang langsung ke alamat pembuat kaki palsu JOP, karena pasien dapat melakukan pengukuran sendiri dengan dipandu oleh ahli prosthesis dari tim JOP.

Untuk menuju ke alamat pembuat kaki palsu JOP bisa menggunakan bantuan google maps yang mana akan memudahkan pasien kaki palsu untuk lebih mudah menemukan alamat yang tepat. dengan alamat lengkap yaitu Jl. kalimosodo no. 77 Josenan – Taman – Madiun.

Pasien yang tidak bisa datang langsung ke alamat pembuat kaki palsu JOP bisa dikarenakan beberapa hal, antara lain :

  1. Rumah atau tempat tinggal pasien jauh
  2. Pasien tidak memiliki kerabat yang bisa mengantarkan ke alamat pembuat kaki palsu JOP
  3. Kondisi pasien yang tidak memungkinkan untuk bepergian termasuk ke alamat pembuat kaki palsu jop
  4. Factor financial ( keterbatasan biaya transportasi )

Selain pasien dapat melakukan pengukuran dengan dipandu oleh ahli prosthesis JOP, pasien juga bisa mendatangkan tim dari pembuat kaki palsu JOP untuk datang ke alamat pasien yang mana untuk informasi lebih lengkap dapat langsung menghubungi contac person kami.

berbagai jensi kaki palsu akan dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP dengan berdasarkan beberapa hal yaitu :

  1. level amputasi terdiri dari kaki palsu tepat panggul, kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu bawah lutut, kaki palsu tepat pergelangan kaki
  2. type kerangka kaki palsu ada dua yaitu type kerangka eksoskeletal dan type kerangka endoskeletal
  3. jenis komponen yaitu komponen import dan lokal

dan masih banyak jenis dan desain kaki palsu seperti kaki palsu untuk sholat, kaki palsu dengan koenktor sendi dan masih banyak lainnya yang mana setiap kaki palsu akan dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Apapun jenis atau desain kaki palsu yang dibuat haruslah memenuhi beberapa hal, antara lain :

  1. Kenyamanan
  2. Fungsional kaki palsu
  3. Penampilan

Tujuan penggunaan kaki palsu yaitu untuk memudahkan pengguna kaki palsu melakukana aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri dan tampila percaya diri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *