kaki palsu di Bukittinggi

Kaki palsu di Bukittinggi

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. pemakaian kaki palsu bertujuan agar pengguna kaki palsu dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mudah dan mandiri.

kaki palsu di bukittinggi

Pengguna kaki palsu berasal dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pengguna kaki palsu di Bukittingi. Kaki palsu di Bukittinggi dengan lebel JOP solutions merupakan kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP yang berkantor pusat di kota Madiun Jawa Timur yang mana memiliki cabang di Solo, Bali, Tangerang dan Bukittinggi.

Pengguna kaki palsu di Bukittinggi dapat melakukan pemesanan ke kantor cabang di kota Bukittinggi yang mana pembuatan kaki palsu tetap dilakukan di kota Madiun.

Pembuat kaki palsu JOP akan memberikan pilihan jenis dan desain kaki palsu yang dapat di jadikan pilihan oleh pasien kaki palsu di Bukittinggi.

Jenis dan desain kaki palsu tersebut antara lain :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi
    • Kaki palsu tepat sendi panggul
    • Kaki palsu atas lutut
    • Kaki palsu tepat lutut
    • Kaki palsu bawah lutut
    • Kaki palsu tepat pergelangan kaki
  2. Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuat kaki palsu
  • Tipe eksoskeletal ( kerangka berupa cosmesis yang merupakan penyangga kaki palsu )
  • Tipe endosleletal ( kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel )
  1. Desian kaki palsu dengan konektor sendi (kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat lutut dan kaki palsu tepat sendi panggul)
  2. Desain kaki palsu untuk sholat desain modern yang akan membantu memudahkan pengguna kaki palsu untuk melakukan ibadah sholat tanpa harus melepas dan memakai kaki palsu

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang mana kaki palsu tersebut akan memiliki fungsi yang maksimal yang akan membantu pasien kaki palsu di Bukittinggi untuk melakukan rutinitas sehari-hari dengan lebih mudah dan mandiri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *