kaki palsu di Bandung

Kaki palsu di Bandung

Untuk pengguna kaki palsu di Bandung untuk mendapatkan kaki palsu  yang berkualitas baik dan berfungsi maksimal dapat melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu di kota Madiun dengan lebel JOP.

kaki palsu di bandung

Jarak tempuh kota Bandung ke kota Madiun memang jauh namun hal itu tidak harus di khawatirkan karena pemesan kaki palsu di Bandung tetep dapat memiliki kaki palsu tanpa harus datang ke lokasi pembuatan kaki palsu.

Cara ini mudah di lakukan untuk pengguna kaki palsu di Bandung untuk memiliki kaki palsu dengan mudah yaitu pemesanan dengan dengan cara online.

Cara pemesanan online tidak hanya sekedar pemesanan baju ataupun barang elektronik namun kaki palsu juga dapat di pesan dengan cara online. sehingga pengguna kaki palsu di Bandung dapat memilih cara ini untuk mendapatkan kaki palsu.

Pemesanan dengan cara online merupakan pelayanan yang diberikan oleh pembuat kaki palsu JOP untuk memudahkan para pasien kaki palsu yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun baik di luar Provinsi atau luar pulau untuk mendappatkan kaki palsu yang dibutuhkan.

Adapun hal yang perlu dilakukan oleh pasien kaki palsu di Bandung bila melakukan pemesanan dengan cara online, yaitu :

  1. Melakukan kosultasi dengan tepat dan detail
  2. Memberikan infomasi seputar kaki palsu yang di inginkan (bahan, komponen dan desain kaki palsu yang diinginkan)
  3. Melakukan pengukuran yang sesuai intruksi tim JOP sehingga kaki palsu memiliki ukuran yang akurat
  4. Pasien akan di ajarkan cara memakai dan berjalan dengan menggunkan media komunikasi yang tersedia

Berbagai jenis dan desain kaki palsu dapat dipesan oleh pasien kaki palsu di Bandung yang mana setiap kaki palsu dapat di jadikan pilihan yang mana disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Berbagai jenis kaki palsu akan dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP yang dapat di pesan oleh pemesan kaki palsu di Bandung.

Berikut jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi meliputi :

  • Kaki palsu setengah telapak kaki
  • Kaki palsu tepat sendi pergelangan
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Kaki palsu atas lutut

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / (0351) 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *