pengguna kaki palsu di Banyuwangi

Pengguna kaki palsu di Banyuwangi

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir.

Pengguna kaki palsu berasal dari berbagai daerah di Indonesia salah satunya pengguna kaki palsu di Banyuwangi.

pengguna kaki palsu di Banyuwangi

Pengguna kaki palsu di Banyuwangi sudah banyak yang melakukan pemesanan kaki palsu ke pembuat kaki palsu di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions.

Banyak diantaranya para pengguna kaki palsu di Banyuwangi yang melakukan pemesanan dengan cara online dengan proses pengukurannya yaitu tim JOP kaki palsu datang ke lokasi tempat tinggal pasien di kota Banyuwangi.

Hal itu banyak dilakukan oleh para pengguna kaki palsu yang mana dikarenakan jarak tempuh pasien kaki palsu yang jauh bila harus melakukan perjalanan ke kota Madiun. Namun juga tidak sedikit juga yang melakukan pemesanan kaki palsu dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun Jawa Timur.

Salah satu pengguna kaki palsu di Banyuwangi tersebut yaitu atas nama Poniran yang membutuhkan kaki palsu dengan spesifikasi sebagai berikut :

  1. Model kaki palsu dengan tali atau pengubung agar kaki palsu nyaman dan aman digunakan
  2. Kaki palsu type kerangka eksoskelatal dimana kerangka kaki palsu berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari bahan fiber yang memiliki kelebihan kuat, ringan dan awet
  3. Telapak kaki palsu yaitu telapak import dengan ukuran panjang 23cm. untuk jenis telapak kaki palsu sebenarnya ada beberapa jenis berdasarkan bahan pembuatnya yaitu :
  4. Telapak karet
  5. Telapak kayu
  6. Telapak spon

Untuk telapak kaki palsu ada berbagai jenis yang mana setiap jenis telapak kaki palsu dapat di jadikan pilihan oleh setiap pengguna kaki palsu.

Berbagai jenis kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP baik jenis atau desain kaki palsu diantaranya :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi
    • Kaki palsu tepat sendi panggul
    • Kaki palsu atas lutut
    • Kaki palsu tepat lutut
    • Kaki palsu bawah lutut
    • Kaki palsu tepat pergelangan kaki
  2. Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuat kaki palsu
  • Tipe eksoskeletal ( kerangka berupa cosmesis yang merupakan penyangga kaki palsu )
  • Tipe endosleletal ( kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel )
  1. Desian kaki palsu dengan konektor sendi (kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat lutut dan kaki palsu tepat sendi panggul)
  2. Desain kaki palsu untuk sholat

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *