kaki palsu di Indonesia

Kaki palsu di Indonesia

Tidak sedikit pengguna kaki palsu di Indonesia yang menggunakan kaki palsu lokal atau dalam negeri namun juga masih ada pengguna kaki palsu di Indonesia yang menggunakan kaki palsu import.

kaki palsu di indonesia

Keberadaan kaki palsu import memang masih menjadi kaki palsu yang modern bagi beberapa pengguna kaki palsu di Indonesia. hal ini kerana kaki palsu import cenderung memiliki tampilan yang baik dan lebih modern. Hal ini di dukung dengan harga kaki palsu import yang sangat mahal.

Karena harga mahal itulah tidak semuaa pengguna kaki palsu di Indonesia dapat memiliki kaki palsu yang dibutuhkan karena kurangnya faktor ekonomi. Kondisi ini lah yang membuat pembuat kaki palsu di Indonesia membuat berbagai jenis kaki palsu lokal yang mana akan di jual dengan harga yang terjangkau.

Walaupun harga yang terjangkau namun kaki palsu akan di buat dengan bahan pilihan dan tetap memiliki fungsi yang maksimal dengan desain terbaru dan modern seperti halnya kaki palsu yang di buat oleh pembuat kaki palsu JOP.

Jenis kaki palsu lokal tersebut ada berbagai macam jenis berdasarkan beberapa hal yaitu level amputasinya, diantaranya :

  1. Kaki palsu atas lutut
  2. Kaki palsu bawah lutut
  3. Kaki palsu tepat lutut
  4. Kaki palsu tepat sendi panggul
  5. Kaki palsu tepat mata kaki

Untuk desain kaki palsu di Indonesia ada berbagai pilihan juga yaitu :

  1. Desain berdasaran type kerangkanya ada dua yaitu :
  • Kaki palsu type kerangka endoskeletal
  • Kaki palsu type kerangka eksoskeletal
  1. Desain kaki palsu berdasarkan suspesenya yaitu :
  • PTB dengan tali
  • PTB supracondyliar
  • PTB Konvensional
  • PTB supracondyliar suprapatella
  1. Desain kaki palsu modern dan unik
  • Kaki palsu lokal desain import
  • Kaki palsu untuk sholat
  • Kaki palsu dengan konektor sendi

Dengan berbagai pilihan jenis dan desain kaki palsu yang dapat di jadikan pilihan oleh pengguna kaki palsu di Indonesia yang mana dapat di pesan ke pembuat kaki palsu JOP solutions yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *