harga kaki palsu di bawah lutut

Harga kaki palsu di bawah lutut

Kaki palsu di bawah lutut merupakan kaki palsu yang dibuat untuk pasien yang kehilangan kakinya dengan level bawah lutut, kondisi ini dapat di sebabkan oleh beberapa faktor yaitu kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas, infeksi penyakit dan kurang sejak lahir.

harga kaki palsu di bawah lutut

Ada berbagai pilihan kaki palsu di bawah lutut yang mana dibedakan berdasarkan bahan pembuat, kerangka kaki palsu, suspense dan desain lainnya, hal itu lah yang membedakan harga kaki palsu di bawah lutut.

Harga kaki palsu di Bawah lutut yang  memang cenderung memiliki harga yang terjangkau bila dibandingkan dengan harga kaki palsu dengan level lainnya, sehingga banyak pengguna kaki palsu bawah lutut yang dapat memiliki kaki palsunya dengan mudah.

Harga kaki palsu di bawah lutut akan dibedakan berdasarkan beberapa hal diantaranya :

  1. Jenis bahan pembuat kaki palsu

Harga kaki palsu bawah lutut baru dibedakan berdasarkan bahan pembuatnya, antara lain :

  • Polyesteresin

Bahan ini sering digunakan untuk pembuatan kaki palsu karena sifatnya yang ringan dan harga murah. Bahan merupakan kombinasi fiber, resin, dan katalist yang dibuat dengan bahan lainya yaitu kain, spon, dan gips bubuk.

 

  • Polyetilen

Polyetilen merupakan material mahal sehingga harga kaki palsu bawah lutut baru dengan bahan ini juga relatife lebih mahal. Material ini juga sering digunakan untuk pembuatan kaki palsu. Selain ringan juga berfungsi penting untuk menyerap penyusutan polyetilen dan meredam guncangan pada stump.

 

  • Alumunium

Bahan ini jarang digunakan karena sangat berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti kast walaupun kuat dan mudah didapatkan.

 

  1. Type kerangka kaki palsu

Kaki palsu ada dua jenis type kerangka kaki palsu yaitu kaki palsu dengan kerangka eksoskeletal dan kaki palsu endoskeletal, kedua jenis type kerangka ini memiliki harga yang berbeda-beda dia yang mana type kerangka endoskeletal memiliki harga yang lebih mahal di bandingkan type keranga eksoskeletal

 

  1. Desain kaki palsu

 

  1. Jenis telapak kaki palsu

Jenis telapak kaki palsu juga memperngarui harga kaki palsu di bawah lutut,  jenis telapak kaki palsu diantaranya telapak import, telapak karet, telapak spon dan telapak kayu

Pembuat kaki palsu level bawah lutut dengan lebel JOP solutions membuat berbagai jenis kaki palsu dan desain kaki palsu dengan harga kaki palsu di bawah lutut yang terjangakau karena bahan yang digunakan yaitu bahan lokal atau dalam negeri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *