kaki palsu buatan pengrajin lokal

Kaki palsu buatan pengrajin lokal

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. adanya kaki palsu akan berfungsi untuk memudahkan pengguna kaki palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

kaki palsu buatan pengrajin lokal

Setiap pengrajin kaki palsu akan selalu berinovasi untuk menghasilkan kaki palsu yang dapat berfungsi dengan lebih maksimal hal ini tentunya pengaruhi oleh beberapa aspek diantaranya :

  1. Jenis kaki palsu yang tepat
  2. Desain kaki palsu yang sesuai keinginan
  3. Ukuran kaki palsu yang akurat
  4. Tampilan kaki palsu yang menyerupai asli

Dengan begitu kaki palsu buatan pengrajin lokal akan berfungsi dengan maksimal yang mana akan disesuaikan dengan kebutuhan kondisi dan keinginan.

Salah satu hal yang  mempengarui fungsional dari kaki palsu yaitu desain kaki palsu yang sesuai keinginan dan tepat sesuai kebutuhan.

Desain yang terbaru dan modern selalu akan dijadikan pilihan oleh para pengguna kaki palsu untuk mendapatkan kaki palsu yang nyaman digunakan, aman digunakan dan tentunya akan membantu berbagai aspek kegiataan sehari-hari.

Seperti pengrajin kaki palsu JOP yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur, yang merupakan pengrajin kaki palsu lokal yang melayani pemesanan kaki palsu untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Kaki palsu buatan pengrajin lokal akan cenderung lebih murah dibandingkan dengan kaki palsu import yang mana setiap kaki palsu buatan pengrajin lokal juga tetap akan dibuat dengan target fungsi kaki palsu yang maksimal.

Kaki palsu buatan pengrajin lokal memiliki harga yang murah, hal ini karena bahan yang digunaan merupakan bahan dari dalam negeri atau lokal yang murah harganya dan mudah didapatkan.

Ada berbagai Jenis kaki palsu buatan pengrajin lokal diantaranya :

  1. Kaki palsu berdasarkan level amputasi
  • Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat sendi ankle
  1. kaki palsu type kerangka
  • kaki palsu dengan type kerangka eksoskeletal
  • kaki palsu type kerangka endoskeletal
  1. Desain kaki palsu untuk sholat
  2. kaki palsu dengan konektor sendi

dan masih banyak jenis kaki palsu buatan pengrajin lokal lainnya yang mana setiap kaki palsu yang dihasilkan akan ditargetakan memiliki fungsi yang maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *