pengguna kaki palsu di Jember

Pengguna kaki palsu di Jember

Pengguna kaki palsu membutuhkan kaki palsu yang berbeda-beda yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

pengguna kaki palsu di jember

Karena hal itulah pembuat kaki palsu membuat berbagai jenis dan desain kaki palsu  yang dapat dijadikan pilihan oleh pengguna kaki palsu.

Pengguna kaki palsu berasal dari berbagai daerah di Indonesia dengan setiap pasien kaki palsu membutuhkan dan menginginkan kaki palsu yang berbeda, perbedaan ini meliputi :

  1. Ukuran kaki palsu
  2. Jenis kaki palsu
  3. Desain kaki palsu
  4. Tampilan kaki palsu
  5. Telapak kaki palsu

Karena hal itulah sehingga setiap kaki palsu akan berbeda-beda antara pasien satu dan lainnya yang bertujuan untuk mendapatkan kaki palsu yang berfungsi maksimal.

Seperti halnya kaki palsu untuk pengguna kaki palsu di Jember yang merupakan pengguna kaki palsu dari luar kota yang melakukan pemesanan kaki palsu ke pembuat kaki palsu JOP yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Pengguna kaki palsu di Jember yang melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu JOP salah satunya yaitu atas nama Javar yang membutuhkan kaki palsu dengan level amputasi bawah lutut pada kaki kanannya.

untuk jenis dan desain kaki palsu yaitu merupakan jenis kaki palsu bawah lutut dengan type kerangka eksoskeletal yaitu keranga berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari bahan polyesterein.

Untuk bahan pembuatnya kaki palsu ada berbagai pilihan yaitu bahan polyesteresin, polyetilen atau almunium. Bahan pembuat akan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien kaki palsu. namun banyak pengguna kaki palsu termasuk pengguna kaki palsu di jember ini memilih bahan dari polyeteresin hal ini karena bahan ini akan mendapatkan kaki palsu yang awet, ringan dan kuat serta harga yang di tawarkan juga paling murah.

Sedangkan untuk telapak kaki palsu pengguna kaki palsu di Jember ini menginginkan telapak kaki palsu bahan spon dengan ukuran panjang 25cm.

Untuk telapak kaki palsu itu sendiri pengguna kaki palsu dapat memilih jenis kaki palsu sesuai keinginan baik telapak kaki import, kerat, spon atau kayu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

 

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *