pemesan kaki palsu Solo

Pemesan kaki palsu Solo

Pemesan kaki palsu yang melakukan pemesanan kepembuat kaki palsu di kota Madiun Jawa Timur tidak hanya berasal dari kota di provinsi Jawa Timur saja namun juga berasal dari kota-kota di luar provinsi. Seperti pemesan kaki palsu yang berasal dari salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah yaitu pemesan kaki palsu Solo.

pemesan kaki palsu solo

Pemesan kaki palsu Solo ini atas nama Sumarsih yang membutuhkan kaki palsu karena mengalami kehilangan kaki kananya dengan level amputasi bawah lutut.

Karena kondisi inilah baliau tidak dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan baik dengan begitu pemesan kaki palsu Solo membutuhkan kaki palsu untuk membantu dalam melakukan aktifitas dengan lebih baik.

Kaki palsu memang alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang berfungsi untuk membantu dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri, mudah dan aman.

Pemesan kaki palsu Solo ini melakukan pemesanan kaki palsu dengan cara langsung yaitu dengan datang ke  kantor cabang di Solo untuk menentukan jenis kaki palsu yang tepat dan juga melakukan pengukuran dengan detail.

Pembuat kaki palsu JOP merupakan pembuat kaki palsu yang berkantor pusat di kota Madiun Jawa Timur dengan memiliki cabang di Solo, Bali, Tangerang dan Bukittinggi.

Sehingga pemesan kaki palsu dapat baik dai bali atau di daerah lain dapat datang langsung ke kantor cabang JOP terdekat guna mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan.

Untuk khasus pemesan kaki palsu Solo ini membutuhkan kaki palsu dengan memiliki spesifikasi sebagai berikut diantaranya :

  1. Kaki palsu dengan leve bawah lutut untuk kaki kanan
  2. Type kerangka yaitu eksoskeletal yaitu kerangka berupa cosmesis sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet dengan bahan yang dipilih yaitu polyesteresin. Bahan pembuat yang digunakan adalah resin, fiber, katalis, spon, gips bubuk, dan kain. Sedangkan bahan pendukung yang digunakan terdapat dua pilihan, yaitu :
  • Serat kaca, berfungsi mngencangkan mur dan baut serta menguatkan area yang tipis dan lemah.
  • Serat karbon, berfungsi mengurangi berat dan menambah kekuatan kaki palsu. Harga serat karbon lebih mahal dibandingkan serat kaca.
  1. Untuk telapak kaki palsu yang diinginkan yaitu terbuat dari bahan karet lokal dengan ukuran panjang yaitu 23cm

Itulah spesifikasi kaki palsu yang dipesan oleh pemesan kaki palsu Solo, selain itu ada berbagai jenis dan desain kaki palsu yang dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Salah satu desain kaki palsu yang merupakan desain yang hanya dapat di pesan di pembuat kaki palsu JOP yaitu desain kaki palsu untuk sholat dan desain kaki palsu dengan konektor sendi.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *