pemesan kaki palsu di Palembang

Pemesan kaki palsu di Palembang

Pemesan kaki palsu yang melakukan pemesan ke pembuat kaki palsu di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu pemesan kaki palsu dari pulau Sumatera yaitu pemesan kaki palsu di Palembang atas nama Usni yang membutuhkan kaki palsu karena mengalami kehilangan kakinya karena amputasi dengan level bawah lutut pada kaki kananya.

Dengan adanya kaki palsu di harapkan kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal dalam membantu pasien kaki palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mudah dan mandiri.

Ada berbagai jenis kaki palsu dan desain kaki palsu yang akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan begitu kaki palsu yang dibuat akan tepat.

Kaki palsu yang dibuat untuk pemesan kaki palsu di Pelembang ini memiliki spesifikasi sebagi berikut :

  1. Kaki palsu yang dibutuhkan yaitu dengan level bawah lutut karena pemesan kaki palsu di Palembang ini mengalami kehilangan kakinya dengan level amputasi bawah lutut pada kaki kananya
  2. Untuk type kerangka kaki palsu yang diinginkan yaitu type kerangka eksoskeletal yaitu kerangka berupa cosmesis sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet dengan bahan yang dipilih yaitu polyesteresin. Bahan pembuat yang digunakan adalah resin, fiber, katalis, spon, gips bubuk, dan kain. Sedangkan bahan pendukung yang digunakan terdapat dua pilihan, yaitu :
  • Serat kaca, berfungsi mngencangkan mur dan baut serta menguatkan area yang tipis dan lemah.
  • Serat karbon, berfungsi mengurangi berat dan menambah kekuatan kaki palsu. Harga serat karbon lebih mahal dibandingkan serat kaca.
  1. Untuk telapak kaki palsu yang diinginkan yaitu terbuat dari bahan karet dengan ukuran panjang 25.5cm

Untuk telapak kaki palsu ada berbagai pilihan bahan pembuatnya yaitu :

  • Telapak kaki palsu import karet
  • Telapak kaki palsu lokal keret
  • Telapak kaki palsu lokal spon
  • Telapak kaki palsu lokal kayu

Adanya berbagai pilihan jenis pilihan telapak kaki palsu yang tentunya setiap telapak kaki palsu memiliki keunggulan dan juga harga yang berbeda-beda.

Adanya alat ganti gerak tubuh ini atau kaki palsu diharapkan pemesan kaki palsu di Palembang dapat kembali melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri dan mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *