pemesan kaki palsu di Madiun

Pemesan kaki palsu di Madiun

Pembuat kaki palsu yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions merupakan pembuat kaki palsu yang melayani pemesanan kaki palsu pasien  dari seluruh wilayah Indonesia.

pemesan kaki palsu di madiun

Pemesan kaki palsu tentunya juga berasal dari dalam kota Madiun juga yang tentunya juga setiap kaki palsu yang dibutuhkan memiliki jenis, desain dan ukuran yang berbeda-beda yang disesuaikan keluhan yang dialami.

Salah satu pemesan kaki palsu di Madiun yaitu pemesan kaki palsu atas nama Badriansyah yang membutuhkan kaki palsu dengan level amputasi atas lutut untuk kaki kirinya. Untuk desain kaki palsu yang diinginkan yaitu dengan level atas lutut dengan desain kaki palsu unik dan modern.

Desain unik dan modern disini ialah kaki palsu yang dibuat dengan desain yang hanya dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP yang tentunya merupakan hasil dari inovasi pembuat kaki palsu JOP. Desain unik dan modern tersebut tentunya akan memberikan fungsi  yang optimal pada kaki palsu ketika membantu pengguna dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Kaki palsu unik dan modern yang di inginkan dan di butuhkan oleh pemesan kaki palsu di yaitu kaki palsu atas lutut dengan konektor sendi. Kaki palsu dengan konektor sendi merupakan Kaki palsu dengan konektor sendi ini berupa kerangka kaki palsu yang terbuat dari bahan stainless steel dan dengan rangkaian komponen konektor sendi yang dirakit desuai kebutuhan. Kerangka berada didalam dengan cover spon lembut dan stocking dengan tujuan akan memberikan tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Kelebihan kaki palsu unik dengan konektor sendi adalah :
  • Konektor sendi meningkatkan kestabilan kaki palsu saat digunakan
  • Desain memudahkan pengguna kaki palsu untuk berjalan di jalanan tidak rata atau naik turun
  • Desain kerangka kaki palsu mencegah pengguna kaki palsu jatuh ke belakang saat berjalan atau beraktifitas
  • Tampilan kaki palsu yang menyerupai asli

Bahan dan komponen yang digunakan dalam pembuatan dari kaki palsu unik dengan konektor sendi yaitu dari bahan  dan komponen lokal (dalam negeri) sehingga harga yang ditawarkan lebih terjangkau.

Sedangkan untuk telapak kaki palsu untuk pemesan kaki palsu di Madiun ini disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan yaitu telapak kaki palsu dengan bahan karet dengan ukuran panjang 24cm.

Setiap kaki palsu dibuat dengan target ketepatan jenis, ketepatan desain dan ukuran yang akurat sehingga kaki palsu nyaman digunakan yang nantinya kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal baik kaki palsu untuk pemesan kaki palsu di Madiun atau pemesan kaki palsu dari daerah lainnya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *