pemesan kaki palsu di Banyuwangi

Pemesan kaki palsu di Banyuwangi

Pemesan kaki palsu di Banyuwangi merupakan salah satu pemesan kaki palsu yang berasal dari luar kota yang melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu di Madiun dengan lebel JOP solutions.

pemesan kaki palsu di Banyuwangi

Pembuat kaki palsu JOP melayani pemesanan kaki palsu dari seluruh wilayah Indonesia  baik dari dalam kota , luar kota, luar provinsi  dan juga luar pulau. Pemesanan kaki palsu dapat dilakukan dengan cara mudah bisa dengan melakukan pemesanan dengan cara online dan juga pemesanan dengan cara langsung yang dapat dijadikan pilihan oleh pemesan kaki palsu itu sendiri.

Pemesan kaki palsu di Banyuwangi ini salah satunya yaitu atas nama Soleh yang mengalami kehilangan kaki dengan level amputasi bawah lutut pada kaki kanannya. Kondisi inilah yang mengakibatkankan terhalangnya pasien dalam melakukan aktifitas sehari-hari baik dalam bekerja, melakukan hobi atau rutinitas keseharian lainnya.

Karena hal itu pemesan kaki palsu di Banyuwangi melakukan pemesanan kaki palsu ke pembuat kaki palsu JOP dengan tujuan untuk mendapatkan kaki palsu yang akan membantu memudahkan dalam berkatiftas sehari-hari dengan lebih mandiri dan percaya diri.

Adapun kaki palsu yang dibutuhkan oleh pemesan kaki palsu di Banyuwangi ini yaitu dengan spesifikasi sebagai berikut :

  1. Kaki palsu yang dibutuhkan yaitu dengan level bawah lutut karena mengalami kehilangan kakinya dengan level amputasi bawah lutut pada kaki kananya
  2. Untuk type kerangka kaki palsu yang diinginkan yaitu type kerangka eksoskeletal yaitu kerangka berupa cosmesis sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet dengan bahan yang dipilih yaitu polyesteresin. Bahan pembuat yang digunakan adalah resin, fiber, katalis, spon, gips bubuk, dan kain. Sedangkan bahan pendukung yang digunakan terdapat dua pilihan, yaitu :
  • Serat kaca, berfungsi mngencangkan mur dan baut serta menguatkan area yang tipis dan lemah.
  • Serat karbon, berfungsi mengurangi berat dan menambah kekuatan kaki palsu. Harga serat karbon lebih mahal dibandingkan serat kaca.
  1. Untuk telapak kaki palsu yang diinginkan yaitu terbuat dari bahan spon dengan ukuran panjang 24.5cm

Kaki palsu akan dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP dengan target ketepatan jenis dan desian, keakuratan ukuran dan juga tampilan yang mirip asli.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *