pemesan kaki palsu di Magetan

Pemesan kaki palsu di Magetan

Pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur melayani pembuatan kaki palsu baik untuk pasien dalam kota, luar kota, luar provinsi atau luar pulau diseluruh wilayah Indonesia.

pemesan kaki palsu di magetan

Salah satu pemesan kaki palsu yang berasal dari luar kota yaitu pemesan kaki palsu di Magetan. Pemesan kaki palsu ini melakukan pemesanan dengan cara langsung datang ke bengkal kaki palsu atau workshop kaki palsu di kota Madiun Jawa Timur.

Cara itu di jadikan pilihan oleh pemesan kaki palsu di Magetan karena jarak yang dekat dan dapat ditempuh dengan mudah sehingga dengan pemesanan kaki palsu secara langsung akan lebih efektif di lakukan.

Pemesan kaki palsu di Magaten  yaitu atas nama Sriati yang membutuhkan kaki palsu karana suatu penyakit yaitu penyakit diabetes.

Penyakit diabetes memang penyakit yang sangat memiliki resiko seseorang menjalani amputasi. Hal ini dikaranekan adanya komplikasi penyakit yaitu adanya sirkulasi darah yang buruk sehingga kaki diabetes yang luka akan membusuk dan terinfeksi.

Infeksi yang parah akan dilakukan penanganan dengan tindakan medis berupa amputasi yang bertujuan untuk menyelamatkan jaringan yang masih sehat.

Untuk khasus pemesan kaki palsu di Magetan ini amputasi terjadi dengan level bawah lutut dimana level amputasi bawah lutut ini sering sekali dilakukan bila infeksi masih belum menyebar, bila sudah menyebar ke seluruh kaki maka amputasi akan dilakukan dengan memotong seluruh kaki dengan menyisakan jaringan yang sehat.

Adapun spesifikasi kaki palsu yang di pesan oleh pemesan kaki palsu di Magetan diantaranya :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi bawah lutut
  2. Jenis type keranga yang diinginkan keranga eksoskeletal yaitu keranga berupa cosmesis sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet ( polyesteresin, polyetilen, atau alumunium ).
  3. Telapak yang dinginkan merupakan telapak lokal dengan bahan spon yang memiliki ukuran 23cm

Untuk telapak kaki palsu berrupa spon memang sangat diminati oleh pemesan kaki palsu yang disebabkan oleh penyakit diabetes, hal ini dikarenakan telapak spon merupakan telapak yang ringan sehingga tidak membebani stump saat kaki palsu digunakan.

Untuk telapak kaki palsu itu sendi ada berbagai pilihan baik telapak kaki import atau telapak kaki lokal baik telapak spon, karet atau kayu yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *