penjual kaki palsu terbaik

Penjual kaki palsu terbaik

Kaki palsu terbaik merupakan kaki palsu yang dibuat dengan ketepatan jenis, keakuratan ukuran dan kenyamanan ketika digunakan sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal. Penjual kaki palsu terbaik menjual kaki palsu dengan melakukan beberapa aspek petimbangan dan pengukuran yang tepat dan detail.

 

Petimbangan tersebut dibutuhkan untuk mendapatkan kaki palsu yang memiliki ketepatan jenis kaki palsu yang sesuai dengan kebutuhkan.

Aspek petimbangan tersebut diantaranya :

  1. Asal mula kecacatan
  2. Level amputasi
  3. Kondisi stump pasien
  4. Ukuran stump ( panjang, diameter, dll )
  5. Rutinitas pasien ( pekerjaan, hobi, dan rutinitas pasien lainya )
  6. Lingkungan tempat tinggal pasien
  7. Desain yang diinginkan pasien

Selain beberapa pertimbangan yang berkaitan dengan kondisi pasien, penjual kaki palsu terbaik juga merakit desain kkaki palsu yang di sesuaikan dengan keinginan pasien. Ada beberapa pasien yang mungkin menginginkan desain tertentu untuk kepentingan penampilan.

Selain pada fungsionalnya, penjual kaki palsu terbaik juga mengutamakan tampilan kaki palsu sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli. Hal ini bertujuan meningkatkan kepercayaan diri pasien, sehingga pasien lebih nyaman dan kaki palsu berfungsi optimal.

Penjual kaki palsu terbaik menjual berbagai jenis kaki palsu yang dapat dijadikan pilihan oleh pasien kaki palsu. berikut beberapa jenis kaki palsu yang berdasarkan level amputasi dan type kerangka.

Jenis Kaki palsu berdasarakan level ampuatsi

  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Kaki palsu tepat sendi pergelangan
  • Kaki palsu setengah telapak kaki

Jenis kaki palsu berdasarakn type kerangka

  • Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga yang terbuat dari bahan polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Kelebihan kaki palsu tipe ini adalah bahan pembuat dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

Penjual kaki palsu terbaik yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions malayani pemesanan pasien dari seluruh wialayah Indonesia.

Penjualan dilakukan di tempat pembuatan kaki palsu langsung dan penjualan dengan sistem online. penjual kaki palsu terbaik dengan lebel JOP solutions melakukan penjualan kaki palsu dengan sistem online bertujuan untuk memudahkan pasien kaki palsu memiliki kaki palsu yang bertempat tinggal jauh dari Kota Madiun yaitu dari luar provinsi atau luar pulau.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *