kaki palsu lokal modern

Kaki palsu lokal modern

Kaki palsu lokal modern merupakan desain terbaru yang dibuat dengan bahan dan komponen lokal yang berkualitas. Tujuan dibuatnya kaki palsu lokal modern yaitu untuk memudahkan pasien kaki palsu diindonesia untuk memiliki kaki palsu yang terjangkau namun tetap memiliki kualiatas yang baik.

Pembuatan kaki palsu disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pengguna kaki palsu agar kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal sehingga dapat memberikan manfaat pada para pengguna kaki palsu.

manfaat kaki palsu diantaranya :

  1. Membuat pasien lebih mandiri

Dengan menggunakan kaki palsu sebagai alat ganti gerak tubuh, maka pasien bisa lebih mudah melakukan aktifitasnya tanpa tergantung pada orang lain.

 

  1. Membuat tampilan pasien lebih baik dan percaya diri

Bagi sebagian orang kehilangan anggota tubuh akan membuat kepercayaan dirinya berkurang. Selain manfaat kaki palsu membantu pasien melakukan aktifitasnya, dengan menggunakan kaki palsu pasien juga akan tampil lebih percaya diri dalam melakukan interaksi dengan orang lain.

 

  1. Kenyamanan pasien dalam menjalani aktifitas

Jika sebelum menggunakan kaki palsu pasien harus beraktifitas dengan bantuan orang lain, berjalan dengan tongkat atau alat bantu lainnya, maka dengan menggunakan kaki palsu pasien akan lebih nyaman beraktifitas sebagaimana hampir mirip dengan kaki asli.

Bahan pembuat kaki palsu lokal modern adalah bahan lokal namun kaki palsu tepat dapat berfungsi sebagai mana kaki palsu import dengan memiliki harga yang lebih tejangkau.

Dengan membuat kaki palsu lokal modern, akan lebih banyak pasien yang bisa mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan. Hal ini dikarenakan bagi sebagian pasien, harga kaki palsu menjadi pertimbangan tersendiri.

Beberapa hal lain yang menentukan harga kaki palsu, antara lain :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi

Ada berbagai jenis kaki palsu yang salah satunya ditentukan level amputasi, misalnya : kaki palsu atas lutut, kaki palsu bawah lutut, kaki palsu tepat lutut, dan level amputasi lainnya )

 

  1. Komponen kaki palsu yang digunakan ( lokal atau import )

Pasien bisa memilih komponen yang digunakan untuk pembuatan kaki palsu yang diinginkan, untuk komponen lokal harga lebih murah dibandingkan komponen import

 

  1. Desain kerangka kaki palsu

Ada beberapa pilihan desain kaki palsu yang ditawarkan oleh pembuat kaki palsu JOP untuk memudahkan psein mendapatkan kaki palsu yang sesuai dengan kondisinya

 

  1. Jenis sendi kaki palsu ( single axis, multiple axis )

Jenis sendi kaki palsu juga menyesuaikan keinginan dan kebetuhan pasien.

 

  1. Jenis telapak kaki palsu ( spon, karet, kayu, import )

Jenis telapak kaki palsu biasanya menyesuaikan level aktifitas pasien dan juga kepentingan penampilan yang diinginkan pasien.

 

  1. Jenis kerangka dan cosmesis kaki palsu

Jenis kerangka dan cosmesi kaki palsu selain menjadi factor fungsional juga menjadi factor pendukung penampilan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *