pengrajin kaki palsu dengan konektor sendi

Pengrajin kaki palsu dengan konektor sendi

Kaki palsu dengan konektor sendi merupakan desain kaki palsu yang cocok digunakan untuk yang membutuhkan jenis kaki palsu dengan level amputasi atau kecacatan yaitu kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat panggul, kaki palsu tepat lutut. Pengrajin kaki palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur  merupakan pengrajin kaki palsu dengan konektor sendi  dan berbagai desain kaki palsu lainnya.

Kaki palsu dengan konektor sendi merupakan Kaki palsu dengan konektor sendi ini berupa kerangka kaki palsu yang terbuat dari bahan stainless steel dan dengan rangkaian komponen konektor sendi yang dirakit desuai kebutuhan. kerangka berada didalam dengan cover spon lembuat dan stocking dengan tujuan akan memberikan tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

Pengrajin kaki palsu dengan konektor sendi bertujuan untuk memberikan kaki palsu yang dapat berfungsi dengan maksimal dalam membantu memudahkan pasien kaki palsu dalam melakuan aktifitas sehari-hari dengan lebih baik.

Kaki palsu dengan konektor sendi ini memiliki kelebihan diantaranya :

  • Anti geblak hal ini akan membuat pengguna kaki palsu lebih aman saat memakai kaki palsu
  • Lebih seimbang
  • Lebih stabil saat digunakan untuk berjalan di jalanan naik turun (tidak datar)
  • nyaman dan aman saat dipakai

pengrajin kaki palsu dengan konektor sendi melayani pemesanan kaki palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Selain kaki palsu dengan konektor sendi, Pengrajin kaki palsu dengan konektor sendi dengan label JOP solutions juga membuat beberapa desain atau jenis kaki palsu yang disesuaikan kebutuhan pasien, diantaranya :

  • Desain kaki palsu untuk sholat

Desain ini merupakan desain kaki palsu yang dapat digerakan sebagaimana  gerakan sholat sehingga pasien kaki palsu khususnya muslim tidak lagi kerepotan dalam memakai dan melepas kaki palsu ketika beribadah sholat

 

  • Desain kaki palsu lokal desain import

Kaki palsu ini merupakan kaki palsu dengan bahan pembuatan dari dalam negeri (lokal) dengan pembuatan kaki palsu yang didesain kaki palsu import sehingga harga yang ditawarkan lebih murah dibanding kaki palsu import.

Jenis kaki palsu dibuat sesuai kebutuhan dan kondisi pasien, sehingga diperlukan beberapa pertimbangan sebelum menentukan jenis dan desain yang tepat. Kaki palsu yang tepat akan meningkatkan kenyamanan dan mengoptimalkan fingsional kaki palsu.

Beberapa pertimbangan yang perlu dilakukan antara lain :

  1. Asal mula kecacatan
  2. Level amputasi ( bila dikarenakan amputasi )
  3. Rutinitas pasien ( pekerjaan, hobi atau rutinitas lainya )
  4. Lingkungan tempat tinggal pasien
  5. Desain yang diinginkan pasien

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 25 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *