pengrajin kaki palsu untuk sholat

Pengrajin kaki palsu untuk sholat

Kaki palsu untuk sholat merupakan desain unik yang dibuat untuk memudahkan pasien kaki palsu dalam melakukan ibadah sholat. Pengrajin kaki palsu untuk sholat mendesain jenis kaki palsu ini khususnya untuk mempermudah pasien Muslim dan memiliki hobi atau sering beraktifitas di luar.

pengrajin kaki palsu untuk sholat

Pengrajin kaki palsu untuk sholat  membuat kaki palsu yang didesain untuk dapat digunakan sholat tanpa melepasnya karena Kaki palsu biasa, biasanya harus dilepas dulu bila akan melaksanakan sholat.

Desian kaki palsu untuk sholat ini dibuat oleh pengrajin kaki palsu untuk sholat yang dapat ditekuk sebagaimana gerakan dalam sholat sehingga tidak perlu melepas dan memakainya lagi. Tentu hal ini sangat menguntungkan pasien dan dapat lebih menghemat waktu.

Pengrajin kaki palsu untuk sholat di Indonesia yaitu pengrajin kaki palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions yang melayani pemesanan kaki palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Selain kaki palsu untuk sholat, Pengrajin kaki palsu dengan label JOP solutions juga membuat beberapa desain atau jenis kaki palsu yang disesuaikan kebutuhan pasien, diantaranya :

  • Desain kaki palsu dengan konektor sendi

Desain kaki palsu ini merupakan desain yang dibuat dengan konektor sendi yang memiliki kelebihan anti nggebak, memberikan kestabilan saat berjalan di jalan yang tidak rata atau naik turun. Kaki palsu dengan konektor sendi ini didesain untuk kaki palsu dengan level amputasi atau kecacatan atas lutut, tepat lutut atau tepat sendi pinggul

  • Desain kaki palsu lokal desain import

Kaki palsu ini merupakan kaki palsu dengan bahan pembuatan dari dalam negeri (lokal) dengan pembuatan kaki palsu yang didesain kaki palsu import sehingga harga yang ditawarkan lebih murah dibanding kaki palsu import.

Jenis kaki palsu dibuat sesuai kebutuhan dan kondisi pasien, sehingga diperlukan beberapa pertimbangan sebelum menentukan jenis dan desain yang tepat. Kaki palsu yang tepat akan meningkatkan kenyamanan dan mengoptimalkan fungsional kaki palsu.

Beberapa pertimbangan yang perlu dilakukan antara lain :

  1. Asal mula kecacatan
  2. Level amputasi ( bila dikarenakan amputasi )
  3. Rutinitas pasien ( pekerjaan, hobi atau rutinitas lainya )
  4. Lingkungan tempat tinggal pasien
  5. Desain yang diinginkan pasien

Tujuan dibuat kaki palsu adalah agar pasien dapat beraktifitas dengan lebih aman, nyaman, dan tampilan juga lebih percaya diri. Pengrajin kaki palsu untuk sholat yang khususnya untuk pasien muslim juga membantu mengoptimalkan fungsi kaki palsu.

Pemesanan kaki palsu dapat dilakukan dengan cara langsung datang ke bengkal pembuatan kaki palsu dan pemesanan dengan cara online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *