kaki palsu harga murah

Kaki palsu harga murah

Kaki palsu harga murah merupakan kaki palsu yang dibuat dengan bahan dan komponen lokal atau dalam negeri sehingga kaki palsu memiiliki harga yang lebih terjangkau.

kaki palsu harga murah

Pemakaian kaki palsu bertujuan untuk menyermpurnakan tampilan kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejal lahir sehingga pasien kaki palsu lebih mudah melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Dengan  kaki palsu harga murah hal ini akan memudahkan pengguna kaki palsu yang memiliki perekonomian yang kurang akan  ringankan. Sehingga seluruh pengguna kaki palsu di indonesia dapat memiliki kaki palsu yang dibutuhkan dan sesuai keinginan.

Kaki palsu harga murah dibuat oleh pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions yang berkantor pusat di Madiun Jawa Timur yang malayani pemesanan kaki palsu dari seluruh wilayah indonesia.

Pasien kaki palsu dalam memiliki kaki palsu harga murah dengan melakukan pemesanan kaki palsu baik secara langsung ke tempat pembuatan kaki palsu atau dengan sistem online.  berbagai jenis kaki palsu lokal dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu.

Jenis kaki palsu diantaranya :

Jenis kaki palsu berdasarkan amputasi atau kececatan

  1. Kaki palsu atas lutut
  2. Kaki palsu tepat sendi panggul
  3. Kaki palsu bawah lutut
  4. Kaki palsu tepat lutut
  5. Kaki palsu tepat pergelangan kaki
  6. Kaki palsu setengah telapak kaki

Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuat

  1. Polyesteresin
  2. Polyetilen
  3. Alumunium

Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka

  • Kerangka type eksoskeletal

Kerangaka merupakan cosmesis sekaligus penyangga sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet ( polyesteresin, polyetilen, alumunium ).

  • Kerangka type ensodkeletal

Kaki palsu dengan kerangka ini terdapat dua pilihan komponen ( local atau import ). Kerangka terbuat dari logam atau stainless steel yang dirangkai  dan difinishing dengan spon dan stocking sehingga kaki palsu nampak menyerupai kaki asli yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna kaki palsu.

Untuk memberikan kaki palsu  yang nyaman dan aman ketika digunakan, kaki palsu akan dipasang pengubung atau suspense  antara socket dan stump. Jenis suspense diantaranya :

  • PTB dengan tali
  • PTB supracondyliar
  • PTB konvensional / PTB supracondyliar with thigh korset
  • PTB suprapatellar

Dalam penyempurnakan kaki palsu harga murah pembuat kaki palsu JOP menawarkan beberapa jenis telapak kaki yang dapat dpilih sesuai dengan keinginan. setiap jenis telapak kaki memiliki harga yang berbeda-beda.

Jenis telapak kaki diantaranya :

Telapak kaki import (bahan karet)

Telapak kaki lokal ada  3 yaitu :

  • Telapak kaki karet
  • Telapak kaki kayu
  • Telapak kaki spon

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *