jual kaki palsu bawah lutut lokal

Jual kaki palsu bawah lutut lokal

Kaki palsu bawah lutut lokal merupakan  kaki palsu untuk pasien kaki palsu yang kehilangan kakinya dnegan level bawah lutut baik karena amputasi atau kurang sejak lahir yang dibuat dengan bahan dan komponen lokal. pembuat kaki palsu JOP jual kaki palsu bawah lutut lokal untuk pasien kaki palsu bawah lutut di seluruh wilayah indonesia .

jual kaki palsu bawah lutut lokal

Walau kaki palsu bawah lutut lokal menggunakan bahan lokal namun desain kaki palsu disesuaikan dengan desain kaki palsu import. hal inilah yang membuat kaki palsu bawah lutut lokal memiliki harga yang lebih murah namun memiliki desian yang tidak kalah dengan kaki palsu import yang cenderung mahal.

Pembuat kaki palsu JOP jual kaki palsu bawah lutut lokal dengan melalui penjualan secera langsung yaitu pengguna kaki palsu melakukan pemesanan dengan datang langsung kebengkel kaki palsu JOP.

Selain itu juga jual kaki palsu bawah lutut lokal dengan system online dan home visit yang bertujuan untuk memudahkan pengguna kaki palsu untuk medapatkan kaki palsu sesuai dengan kebutuhan.

Harga jual kaki palsu bawah lutut lokal juga bervariasi dibedakan jenis dan desain kaki palsu meliputi :

  1. Jenis kaki palsu bawah lutut lokal
  • Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka
  1. Type kerangka endoskeletal yaitu kerangka di dalam. Kerangka terbuat dari bahan stainless steel yang kemudian di cover dengan spon lembut dan stocking. Kaki palsu bawah lutut jenis ini lebih baik tampilanya yaitu menyerupai kaki asli, sehingga pengguna kaki palsu lebih percaya diri. Type kerangka jenis ini hanya cocok untuk pengguna kaki palsu yang memiliki stump yang pendek.
  2. Type kerangka eksoskeletal Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari beberapa pilihan bahan, antara lain :
  • Polyesteresin
  • Polyetilen
  • Alumunium
  • Jenis kaki palsu berdasarkan suspense
  1. PTB dengan tali
  2. PTB supracondyliar
  3. PTB supracondyliar with thigh korset ( konvensional )
  4. PTB suprapatellar

 

  1. Desian kaki palsu bawah lutut lokal

Kaki palsu sholat ini dapat memudahkan pasien kaki palsu bawah lutut khususnya pasien kaki palsu Muslim. Dengan menggunakan kaki palsu untuk sholat pasien akan lebih mudah melaksanakan sholat tanpa perlu melepaskan kaki palsu. Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

  1. Dan desain dan jenis lain disesuaikan dengan kebutuhan dan keingianan pasien kaki palsu bawah lutut

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *