harga kaki palsu bawah lutut

Harga kaki palsu bawah lutut

Kaki palsu bawah lutut merupakan kaki palsu yang dibuat untuk pasien kaki palsu yang membutuhkan kaki palsu dengan level amputasi bawah lutut. Harga kaki palsu bawah lutut bervariasi disesuaikan dengan jenis dan desain kaki palsu yang dibutuhkan.

harga kaki palsu bawah lutut

Pembuat kaki palsu akan membuat kaki palsu sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu walau jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi sama yaitu kaki palsu bawah lutut namun setiap pasien kaki palsu menginginkan dan membutuhkan jenis dan desain kaki palsu yang beragam juga kaki palsu dapat memiliki fungsi yang maksimal untuk membantu memudahkan dalam melakukan aktifitas.

Beberapa faktor yang menyembabkan perbedaan harga kaki palsu bawah lutut, dianatranya :

  1. Type kerangka

Type kerangka kaki palsu bawah lutut ada dua yaitu type keranga endoskeletal dan type keranga eksoskeletal. Kedua jenis kerangka tersebut memiliki harga kaki palsu bawah lutut yang berbeda hal ini dikarenekan faktor bahan pembuat yang dibutuhkan, yaitu :

  • Tipe endoskeletal

Kerangka pada kaki palsu tipe endoskeletal terbuat dari bahan stainless steel yang dirakit sesuai kebutuhan. Kerangka berada di dalam dengan cover spon lembut dan stocking. Hal ini membuat tampilan kaki palsu jenis ini menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksosleletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari beberapa pilihan bahan, antara lain :

  • Polyesteresin

Bahan ini sering digunakan oleh pembuat kaki palsu lokal karena sifatnya yang ringan dan harga kaki palsu jenis ini juga lebih murah.

  • Polyetilen

Polyetilen merupakan material mahal yang memiliki beberapa fungsi penting, diantaranya :

  • Menyerap penyusutan polyetilen
  • Meredam guncangan pada stump
  • Alumunium

Bahan ini jarang digunakan oleh pembuat kaki palsu karena sifatnya yang sangat berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti kast. Kelebihan bahan alumunium adalah mudah didapatkan dan sangat kuat

  1. Jenis komponen

Ada dua jenis komponen yang ditawarkan oleh pembuat kaki palsu JOP yaitu komponen lokal dan komponan import, harga kaki palsu bawah lutut dengan menggunakan komponen lokal memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan komponen import.

  1. Jenis telapak kaki

Telapak kaki berfungsi sebagai penyempurna tampilan kaki palsu dan memberi kestabilan kaki palsu saat digunakan untuk berjalan, Jenis telapak kaki palsu juga mempengarui harga kaki palsu bawah lutut. Setiap telapak kaki palsu membutuhkan jenis bahan pembuat yang beragam baik lokal atau import yang disesuaikan dengan keinginan.

  • Telapak kaki palsu import : yaitu dengan bahan karet yang memiliki harga jauh lebih mahal dibandingkan dengan telapak lokal
  • Telapak kaki palsu lokal : telapak kaki palsu karet, telapak kaki palsu kayu dan telapak kaki palsu spon
  1. Desain kaki palsu

Desain kaki palsu yang diinovasi oleh pembuat kaki palsu JOP yaitun desain kaki palsu bawah lutut untuk sholat. Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

Desain kaki palsu ini memiliki harga yang berbeda dengan kaki palsu yang lain.

Itulah beberapa pilihan jenis dan desain kaki palsu bawah lutut yang memiliki harga yang bervariasi disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pasien kaki palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *