kaki palsu atas lutut Jepara

Kaki palsu atas lutut Jepara

Kaki palsu atas lutut Jepara merupakan kaki palsu yang dibuat untuk level amputasi atau kecacatan atas lutut untuk pasien kaki palsu di Jepara. Pembuatan kaki palsu disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu.

kaki palsu atas lutut jepara

Pembuat kaki palsu atas lutut Jepara dengan level JOP yaitu pembuata kaki palsu yang berkantor pusat di Madiun Jawa Timur yang memiliki cabang di Solo, Tangerang, Bukittinggi, dan Bali yang melayani pemesanan kaki palsu pasien dari seluruh wilayah indonesia.

Ragam jenis dan desain kaki palsu atas lutut Jepara yang dibuat  oleh pembuat kaki aplsu JOP yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu. setiap pasien kaki palsu memiliki keluhan yang beragam dan keinginan desian yang berbeda walau sama-sama membutuhkan kaki palsu dengan level amputasi atas lutut.

Nah tujuan dibuatnya beragam jenis dan desain yang beragam agar kaki palsu dapat memberikan fungsi yang baik untuk pengguna kaki palsu dalam membantu melakukan aktifitas segari-hari dengan lebih mandiri.

Beragam jenis kaki palsu atas lutut dan desain kaki palsu yang dapat dipilih oleh pasien kaki palsu atas lutut Jepara diantaranya :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka
  • Tipe endoskeletal

Kerangka pada kaki palsu tipe endoskeletal terbuat dari bahan stainless steel yang dirakit sesuai kebutuhan. Kerangka berada di dalam dengan cover spon lembut dan stocking. Hal ini membuat tampilan kaki palsu jenis ini menyerupai kaki asli. type kerangka ini dapat dipesan dengan menggunakan komponen lokal dan komponen import.

  • Tipe eksosleletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari beberapa pilihan bahan, antara lain :

  • Polyesteresin

Bahan ini sering digunakan oleh pembuat kaki palsu lokal karena sifatnya yang ringan dan harga kaki palsu jenis ini juga lebih murah.

  • Polyetilen

Polyetilen merupakan material mahal yang memiliki beberapa fungsi penting, diantaranya :

  • Menyerap penyusutan polyetilen
  • Meredam guncangan pada stump
  • Alumunium

Bahan ini jarang digunakan oleh pembuat kaki palsu karena sifatnya yang sangat berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti kast. Kelebihan bahan alumunium adalah mudah didapatkan dan sangat kuat.

  1. Desain kaki palsu atas lutut dengan konektor sendi
  • Anti geblak hal ini akan membuat pengguana kaki palsu lebih aman saat memakain kaki palsu
  • Lebih seimbang
  • Lebih stabil saat digunakan untuk berjalan di jalanan naik turun
  • nyaman saat di pakai untuk jalan yang tidak rata
  1. Desain kaki palsu atas lutut untuk sholat

Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

Bahan pembuat kaki palsu untuk sholat merupakan bahan lokal ( dari dalam negeri ) sehingga harga lebih murah daripada harga kaki palsu import.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *