kaki palsu Cirebon

Kaki palsu Cirebon

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. pasien kaki palsu Cirebon untuk mendapatkan kaki palsu dapat melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu.

kaki palsu cirebon

Pembuat kaki palsu yang berkantor pusat di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions merupakan pembuat kaki palsu yang melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah indonesia termasuk pasien kaki palsu Cirebon.

Pembuat kaki palsu JOP memiliki cabang di Solo, tangerang, Bukittinggi, dan Bali. Beberapa cabang ini akan mempermudah pasien kaki palsu untuk memperoleh kaki palsu dengan datang langsung ketempat pembuatan kaki palsu terdekat.

Selain pemesanan dengan datang langsung, pasien kaki palsu juga dapat melakukan pemesanan kaki palsu dengan via online yaitu dengan untuk penentuan jenis, desain dan ukuran kaki palsu akan dipandu oleh ahli prosthesis JOP  dengan menggunakan media komunikasi seperti WA, BBM, LINE, TELEGRAM, SMS atau Telpon.

JOP juga melayani pemesanan dengan home visit dengan mengunjungi lokasi tempat tinggal pasien kaki palsu untuk melakukan pengukuran dan penentuan jenis dan desain yang di butuhkan.

Beragam jenis dan desain kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP baik lokal ataupun import semua dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu Cirebon.

Jenis kaki palsu tersebut diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan (Kaki palsu atas lutut, Kaki palsu bawah lutut, Kaki palsu tepat lutut, Kaki palsu tepat sendi panggul, Kaki palsu tepat mata kaki)
  2. Bahan pembuatanya (Polyesteresin, Polyetilen, Alumunium, stainless steel )
  3. Type kerangka (Kaki palsu Eksoskeletal, Kaki palsu Endoskeletal)
  4. Komponen pembuatnya (komponen lokal, Komponen import)
  5. Jenis suspensenya (PTB dengan tali, PTB supracondyliar, PTB Konvensional, PTB supracondyliar suprapatella)

Desian kaki palsu dianataranya :

  • Desain Kaki palsu dengan konektor sendiri untuk kaki palsu atas lutut dan tepat sendi panggul)
  • Desain Kaki palsu untuk sholat
  • Desain Kaki palsu import
  • Desain Kaki palsu lokal
  • Desain Kaki palsu lokal desain import

Setiap jenis kaki palsu dan desain kaki palsu akan dibuat senyaman mungkin agar memiliki fungsi yang baik sehingga dapat memudahkan pengguna kaki palsu untuk melakukan aktifitasnya.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *