pembuat kaki palsu Demak

Pembuat Kaki palsu Demak

Pengguna kaki palsu Demak dapat memiliki kaki palsu sesuai dengan kebutuhan , kondisi dan keinginan pasien kaki palsu. Pembuat kaki palsu Demak  yang berlebel JOP ialah pembuat kaki palsu yang berlamatkan di Madiun Jawa Timur.

pembuat kaki palsu demak

Pembuat kaki palsu Demak dengan lebel JOP solutions ini melayani pembuatan kaki palsu dari seluruh wilayah Indonesia termaksuk pasien kaki palsu Demak.

Pasien kaki palsu Demak dapat melakukan pemesanan dengan datang langsung ketempat pembuatan kaki palsu Demak yang ada di Madiun atau dengan via online selain itu JOP juga melayani pemesanan kaki palsu dengan datang langsung lokasi pasien kaki palsu.

Sebelum pembuatan kaki palsu pembuat kaki palsu Demak akan melakukan beberapa pengamatan dan pertimbangan agar dapat mendapatkan kaki palsu yang nyaman dipakai dan berfungsi dengan baik. pengamatan dan aspek pertimbangan tersebut meliputi :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Kondisi stump ( ukuran, bentuk, kondisi jaringan sehat lainya )
  3. Level aktifitas pasien ( rutinitas, pekerjaan, hobi )
  4. Lingkungan tempat tinggal pasien
  5. Riwayat kesehatan secara umum
  6. Desain yang diinginkan pasien
  7. Bahan pembuat sesuai kondisi dan kebutuhan pasien

Beragam jenis kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginana yaitu Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan, berdasarkan bahan pembuatnya, jenis suspense atau penghubung, dan type kerangka  dan berdasarkan komponen pembuatnya.

Kaki palsu yang baik akan memiliki fungsi dan kenyamanan dari kaki palsu yang saat digunakan untuk beraktifitas.  Beberapa hal yang harus dimiliki kaki palsu agar berfungsi dengan baik yaitu :

  1. Melihat Kondisi stump ( meliputi kekuatan otot, panjang, dan bentuk stump ) sehingga penentuan ukuran socket yang tepat
  2. pembuat yang sesuai dengan level aktifitas pasien dan perawatan yang diinginkan paisen
  3. ukuran yang sesuai yaitu sesuai dengan ukuran kaki palsu yang diinginkan dan dibutuhkan pasien
  4. keseimbangan kaki palsu saat digunakan berjalan
  5. lentingan kaki palsu
  6. kestabilan kaki palsu

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *